Biaya Ganti Lcd Samsung Galaxy J5 Terbaru 2019

Berapa biaya Ganti LCD Samsung Galaxy J5 2016 /2017, Perbaikan Ganti LCD Samsung J5 2016 Kira - kira berapa ya? kalau cuma ganti Touchscreen Samsung J5 Berapa ya ? Kalau Ganti Fullset LCD + Touchscreen / Layar Kaca Samsung Galaxy J5 Sampai Berapa ya ?itulah seputar pertanyaan yang akan ada di benak kalian saat HP Samsung Galaxy J5 kalian sedang mengalami kerusakan pada Bagian LCD dan Touchscreennya yang mungkin di akibatkan jatuh atau karena lainnya.



Nahhh.. Firmwarejos.blogspot.com akan sedikit menyebarkan isu seputar Biaya Ganti LCD di Samsung Galaxy J5 2015/2016/2017 yang mungkin sanggup bermanfaat dan menjadi perhiasan isu sebelum kalian berniat untuk datang ketukang servis HP untuk melakukan Pergantian LCD Baru pada samsung Galaxy J5 Kalian.

Jadi Postingan Mengenai Biaya Ganti LCD di Samsung Galaxy J5 ini mungkin sanggup menjadi acuhan buat kalian atau bahkan jikalau bersahabat dengan konter servis kami malah sanggup datang sekalian dan sanggup tanya tanya mengenai biaya dan harga servis HP Samsung kalian yang tentunya sanggup lebih akurat setelah dilakukan pengecekan pada kerusakan HP Samsung kalian.

Ok.. kembali ke pokok permasalah di atas, kira - kira berapa sih Harga Ganti LCD Samsung Galaxy J5 Kalian, Berikut spesifikasi daftar Harga / Biaya perbaikan Ganti LCD di HP Samsung Galaxy J5 terbaru 2019:

Biaya Ganti LCD Samsung Galaxy J5

  • Harga LCD Samsung j5 2017 (Rp.250.000 + Jasa Servis 100.000) Total Rp.350.000
  • Harga Ganti Touchscreen Samsung J5 ( Rata-rata berkisar Rp.150.000 Ribuan
  • Harga Ganti LCD Samsung J5 2016 Berkisar antara Rp.300.000 - 350.000 Ribuan


Untuk lebih akuratnya sanggup langsung datang ke konter kami dan langsung dicek ricek mengenai kerusakannya serta negosiasi mengenai biaya perbaikan samsung Galaxy J5 kalian yang Rusak LCD atau yang lainnya. 

Untuk Biaya mungkin sanggup berubah setiap saat tergantung Stok dan Keparahan Kerusakan HP Samsung Galaxy J5 kalian. jadi mungkin jikalau kalian ingin memperbaiki Kerusakn dan Mengganti LCD Samsung Galaxy J5 Kalian Maka Perkiraan Biaya yang harus kalian persiapkan menyerupai diatas.

Jika mungkin ada Pertanyaa seputar Biaya Ganti LCD Samsung Galaxy J5 Atau yang lainnya sanggup sampaikan di kolom komentar dibawah sehingga kami sanggup membalas secepatnya pada saat kami online kembali.





Itulas sedikit ulasan mengenai Kisaran Harga Ganti LCD di Samsung Galaxy J5 Terbaru 2019 yang mungkin sanggup bermanfaat buat sobat teman pembaca setia Firmwarejos.blogspot.com . Terima kasih dan Salam sukses selalu.

0 Response to "Biaya Ganti Lcd Samsung Galaxy J5 Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel