Solusi Bila Fail Dikala Melaksanakan Flashing Samsung Via Odin

Solusi Jika FAIL / GAGAL saat melakukan Flashing ke Samsung Galaxy via Odin - mungkin tak selamanya proses flashing selalu berhasil dan solusi langkah terbaik untuk mengatasi Fail dan kegagalan flasing pada semua Android Samsung Galaxy menggunakan Odin. maka berikut yaitu yang musti teman perhatikan sebelum eksekusi.

terjadinya kegagalan atau FAIL biasanya alasannya yaitu yaitu firmware yang teman masukan berbeda dengan yang aslinya, jadi hal pertama yang perlu di perhatikan yaitu duduk perkara versi PDA (Nomor Versi) yang ada di pengaturan Device android samsung yang akan teman Flashing.



Biasanya meski terkadang banyak dari rekan - rekan yang sukses melakukan Flashing di android Samsung Galaxynya menski dengan PDA (Nomor versi) yang berbeda, tapi jikalau ada waktu maka silahkan cari File Firmware yang PDAnya sama dengan device android samsung yang ingin teman Flashing, tentunya hal ini akan membuat proses flashing menjadi lebih akurat dan tingkat keberhasilannya hampir 99%.

jadi sangat dianjurkan buat sobat-sobat sekalian jikalau mungkin sering mengalami Failed atau kegagalan pada saat proses pemflashingan terlebih lagi jikalau teman menggunakan via Odin.


untuk lebih jelasnya lagi silahkan lihat caranya dengan praktek gambar di bawah ini:

jadi Samakan Versi ROM yang saya contohkan di bawah untuk proses Flashing. dan setelah melihat versi PDA di ponsel android samsungnya ternyata Versinya "J120GDXU1APC6" Dan saya Coba melakukan pemflashingan dengan No Versi yang sama dengan NO ROM-nya.

Dan coba lihat Screen shoot gambar di bawah, Cara untuk memasukan File ROM SAMSUNG ke Tool Odin.

Dan tampilan gambar di bawah ini yaitu tampilan final pada saat proses Flashing telah SELESAI.

Dan dibawah ini yaitu tampilan Device setelah proses Flashing telah Selesai dan Sukses.





Semoga sanggup bermanfaat bagi Sobat sekalian yang mungkin sering mengalami FAIL atau Gagal Flashing di Smartphone Android Samsung Galaxy sobat. 💗 THANK... 💚

0 Response to "Solusi Bila Fail Dikala Melaksanakan Flashing Samsung Via Odin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel