Bypass Micloud Redmi 5A (Riva) Dengan Miflash Terbaru

Cara bypass micloud redmi 5a (riva ) dengan miflash terbaru. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial ihwal menghapus akun mi redmi 5a.

Tidak heran kebanyakan pengguna xiaomi entah apapun itu merknya, pasti selalu memakai fitur yang satu ini. Ya, micloud ini yaitu sarana penyimpanan data-data pribadi kita secara online yang disediakan oleh pihak xiaomi. Sehingga data yang kita simpan akan terjamin keamanannya di server xiaomi.

Sebelum memakai micloud ini, pasti kalian diharuskan mempunyai nomor telepon, email yang aktif untuk sanggup login. Usahakan semua bahan persiapannya aktif semua dan benar-benar di ingat.
 pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial ihwal menghapus akun mi redmi  Bypass Micloud Redmi 5A (Riva) dengan Miflash Terbaru
Unlock micloud redmi 5a permanent tanpa box flasher

Mengapa kebanyakan akun mi sering terkunci pada ponsel Xiaomi?

Salah satu penyebab micloud yang terkunci yaitu "lupa password". Mengapa sanggup begitu? Rata-rata dalam pembuatan akun micloud ini sering asal-asalan, atau mungkin ponsel itu curian! Bagi orang yang awam pada saat melakukan factory reset sebab yaitu passwordnya lupa dan micloud itu sendiri tidak di logout, kesalahan besar!! Karena setelah hard reset final dan masuk sajian konfigurasi lagi dan terkoneksi internet, maka secara otomatis fitur pencari perangkat akan aktif, mirip ini:
 pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial ihwal menghapus akun mi redmi  Bypass Micloud Redmi 5A (Riva) dengan Miflash Terbaru
Find device
Kalian harus memasukan password akun mi untuk sanggup membukanya. Dari awal kan sudah lupa passwordnya, jadi tidak ada jalan lain lagi selain membawanya ke konter terdekat dengan harga unlock yang berkisar 150-200k. Atau kalian sanggup mengikuti tutorial saya di bawah ini. Semua sudah fix termasuk sensornya.

Download File Bypass Micloud Redmi 5A (Riva):


Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
Bypass Micloud Redmi 5A (Riva)
5,02 MB
Google Drive Google Drive
MiFlash20151028
41,8 MB
Google Drive Google Drive

Cara flashing Bypass Micloud Redmi 5A (Riva):
  • Extract semua bahan di atas jika sudah disiapkan. Pastikan driver qualcom sudah terpasang juga.
  • Cara pertama kita akan menghapus fitur find device pada ponsel dan kedua fix sensornya.
  • Saya merekomendasikan untuk memakai windows os 64bit, semoga tidak terjadi error pada saat melakukan flashing.
  • Buka miflash, tekan browse, kemudian arahkan ke folder "fix_micloud_riva".
  • Pastikan ponsel sudah di mode download 9008. Gunakan kabel dfc atau test point. Berikut test point redmi 5a:
     pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial ihwal menghapus akun mi redmi  Bypass Micloud Redmi 5A (Riva) dengan Miflash Terbaru
    source:Youtube
  • Sambungkan ke PC kemudian klik refresh di miflash, kemudian klik flash.
  • Tunggu beberapa saat dan hidupkan ponsel.
  • Jika sensor tidak berfungsi, lakukan fix sensor dengan cara sama
  • DONE.
Penutup:
File ini sudah saya coba dan test sendiri. Bila kalian mengalami kendala atau error dalam pengerjaan mungkin sebab yaitu kurang teliti. Sekian tutorial unlock micloud redmi 5a riva dengan miflash terbaru. Selamat mencoba!

0 Response to "Bypass Micloud Redmi 5A (Riva) Dengan Miflash Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel