Download Rom Xiaomi Mi 4C [Libra] Miuipro 9.2 Stable Rom Android 7.0

Download ROM Xiaomi Mi 4c [libra] MiuiPRO 9.2 Stable ROM Android 7.0
 ini dibangun oleh developer Belarusia berdasarkan ROM MIUI  Download ROM Xiaomi Mi 4c [libra] MiuiPRO 9.2 Stable ROM Android 7.0

Droid6 - Spesifikasi Xiaomi Mi 4c [libra] Android smartphone. Announced Feb 2017. Features 5.15″ IPS LCD display, Xiaomi Surge S1 chipset, 12 MP primary camera, 8 MP front camera, 2860 mAh battery, 64 GB storage, 3 GB RAM..

ROM MIUI Pro 9.2 Stable Xiaomi Mi 4c [libra] MiuiPRO 9.2 Stable ROM ini dibangun oleh developer Belarusia berdasarkan ROM MIUI 9.2 China Stable. Meskipun begitu, ROM MIUI ini sudah di modifikasi sehingga bloatware app china sudah dihilangkan. Termasuk ROM/Firmware patch terbaru dari MiuiPro, juga pembaruan Magisk juga fitur pemanis (tab fitur) mirip FaceId untuk tipe ponsel yang didukung.

Mengapa MiuiPro tidak menggunakan ROM Global Stable, lantaran ROM China Stable rilis lebih awal. Sehingga proses modifikasi sanggup lebih cepat jikalau dibanding menunggu rilis versi ROM Global Stable.

Download ROM Xiaomi Mi 4c [libra] MiuiPRO 9.2 Stable ROM


Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
ROM Xiaomi Mi 4c [libra]
981 MB
Google Drive Google Drive
Cara Pasang twrp Mi 4c



catatan: Update 16 Februari 2018

Syarat sebelum melakukan instalasi/flash Mi 4c [libra]:

  1. Ponsel harus sudah Unlock Bootloader (UBL) 
  2. Sudah ter-install TWRP. Karena, untuk memasang Rom MIUI Pro ini membutuhkan TWRP untuk flashing file ROM. Cara Pasang / Install TWRP Recovery Xiaomi Terbaru (Semua Tipe)

Cara Flash Xiaomi Mi 4c [libra] MiuiPRO 9.2 Stable ROM

  1. Tempatkan Firmware [Droid6]_miuipro_v7.0_libra_v9.2.2.0_NXKCNEK.zip di penyimpanan internal/external, atau menggunakan usb otg juga bisa.
  2. Reboot ke mode TWRP dengan cara mematikan ponsel dan menyalakan kembali menggunakan tombol daya + kedua tombol volume.
  3. Factory Reset (atau Wipe Data/Cache/Dalvik) hanya jikalau sebelumnya anda menggunakan ROM selain MIUI Pro. Jika sudah pernah memasang MIUI Pro dan ingin melakukan update abaikan langkah ini.
  4. Lakukan flash .zip ROM dengan memilih hidangan install.
  5. Selesai, Reboot ke System
Demikian Cara Flash Xiaomi Mi 4c [libra] MiuiPRO 9.2 Stable ROM, Untuk startup awal biasanya berlangsung lebih lama dibanding biasanya. Tetapi seharusnya tidak lebih dari 10 menit. Jika terlalu lama, tekan tombol power agak lama untuk mereboot ponsel dan tunggu hingga sukses boot ke system.


0 Response to "Download Rom Xiaomi Mi 4C [Libra] Miuipro 9.2 Stable Rom Android 7.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel