[Solved] Mengatasi Imei Null Oppo F1s (A1601) Dengan Sn Writetool

Tutorial singkat solusi repair imei null tapi baseband masih ada alias aman, oppo f1s (A1601) dengan pc. Berbagi pengalaman saya cara memperbaiki oppo f1s sinyal hilang tanpa flashing. Oppo F1S ini berchipset Mediatek MT6750 octa-core. Beda dengan ponsel yang lainnya, jikalau imei null maka baseband pun ikut hilang.
Baca Cara Remove Pola Lock Screen Oppo F1S dengan Spflashtool
Imei null pada oppo f1s ini dikarenakan masalah softwarenya. Sering kali muncul notifikasi pembaharuan system otomatis. Sehingga kita lupa atau secara tidak sengaja menginstal pembaharuan tersebut. Besar kemungkinan rom itu masih belum stabil, sehingga masih banyak kekurangan atau bug. Alangkah baiknya jikalau ingin melakukan update, sanggup langsung download rom officialnya di website oppo.com. Cara updatenya pun sangat mudah, cukup pindahkan file updatenya ke kartu memori dan flash melalui recovery.
Tutorial singkat solusi repair imei null tapi baseband masih ada alias aman [SOLVED] Mengatasi Imei Null Oppo F1s (A1601) dengan SN WriteTool
Repair Jaringan Oppo F1S Done
Jangan panik dulu jikalau ponsel oppo f1s kalian mengalami imei null dan jangan vonis bahwa itu hardwarenya. Maksimalkan dulu softwarenya dan jikalau masih tidak ada perubahan baru kita sanggup melakukan perbaikan di pecahan perangkat kerasnya.

Selamat mencoba !!!

Bahan Mengatasi Imei Null Oppo F1s (A1601) dengan SN WriteTool:


Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
Modem database Oppo F1S
51,2 MB
Disini Disini Disini
SN WriteTool (wajib menggunakan tool ini)
15,7 MB
Disini Disini Disini

Keyword : solusi oppo f1s imei null, oppo f1s a1601 imei null, cara repair imei oppo f1s, oppo f1s imei null baseband unknown, oppo f1s imei hilang, oppo f1s baseband repair, cara flash imei oppo f1s, oppo a1601 imei null solution, oppo f1s imei null baseband unknown, oppo f1s imei null fix, oppo f1s imei null solution

0 Response to "[Solved] Mengatasi Imei Null Oppo F1s (A1601) Dengan Sn Writetool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel