Berhenti Mengangkat Ponsel Ketika Sinyal Hilang, Berikut Alasannya

T-DROID6 - Pada kala masa kini, tipe smartphone sangat bermacam-macam, mulai dari merk, tipe, spesifikasi dan juga bentuknya. Tentunya kita harus pandai memilih dan memilih ponsel pandai apa yang akan kita beli. Tidak luput dari menggunakannya kita juga harus benar-benar mampu menjaga smartphone kita supaya tidak terjadi kerusakan. Contoh disini saja, problem yang sering muncul pada kartu provider yang kita pakai, yaitu sinyal sering tiba-tiba menghilang. Pernahkah kalian mengalami hal tersebut?
Apa yang harus kita lakukan kalau hal itu terjadi?
 Tentunya kita harus pandai memilih dan memilih ponsel pandai apa yang akan kita beli Berhenti Mengangkat Ponsel Saat Sinyal Hilang, Berikut Alasannya
Sumber foto : pixabay.com

Perlu kalian ketahui, dikala berada di tengah-tengah perkotaan yang begitu padatnya, atau berada di dalam ruangan yang dikelilingi oleh tembok beton yang tebal. Ternyata di balik itu semua ada alasan yang cukup masuk logika. Kembali ke pertanyaan utama. Apakah dengan mengangkat ponsel kita atas, sinyal akan muncul kembali? Jawabannya yaitu TIDAK! 

Menurut Lin Zhong, solusi untuk menerima sinyal ponsel kalian kembali yaitu, kalau kamu berada di tempat yang tinggi mirip gedung, carilah tempat terbuka untuk memperkuat sinyal.

Dilansir dari The Verge, sinyal telekomunikasi yang terdapat di sekeliling kita secara masif dan faktor utama yang mengakibatkan lemah (hilang) yaitu provider kartu yang kita gunakan atau terhalang oleh tembok beton dan gedung-gedung yang tinggi.

Kesimpulan
Mulailah dari detik ini juga untuk menghentikan kebiasaan buruk mengangkat ponsel kalian kalau sinyal tiba-tiba mulai lemah. 

0 Response to "Berhenti Mengangkat Ponsel Ketika Sinyal Hilang, Berikut Alasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel