Bypass Frp Samsung J5 Prime (Sm-G570f) Tanpa Box Flasher

Cara bypass frp Samsung J5 Prime (SM-G570F) via odin Seperti postingan sebelumnya saya telah membahas ihwal bypas frp samsung j7 prime memakai odin tool. Pada artikel disini juga saya tidak akan jauh membahas ihwal remove frp secara permanen pada perangkat samsung j5 prime dengan metode dan file flash yang sama.

Cara ini sudah saya uji di versi android 6.0 marsmellow dan android 7.0 nougat. Meskipun awalnya terjadi error pada saat flashing, tapi kesannya sanggup tembus juga.

Samsung j5 prime ini ber CPU exynos. Cpu ini termasuk produk dari samsung itu sendiri. jadi jangan bingung banyak smartphone flagship premium samsung yang memakai prosesor ini, untuk kasus keunggulan dan peforma juga tidak jauh beda dari Qualcomm Snapdragon.
 via odin Seperti postingan sebelumnya saya telah membahas ihwal  Bypass FRp Samsung J5 Prime (SM-G570F) tanpa Box Flasher
Unlock FRP Samsung J5 Prime 
Bahan :

Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
Frp samsung j5 Prime 70 KB Google Drive Google Drive
Odin Tool 1 MB Google Drive
Google Drive

    Cara bypass :
    • Matikan ponsel, dan posisikan ke dalam download mode, dengan cara menekan tombol volume bawah+tombol home+lalu tekan power, jikalau ada notifikasi lagi tekan volume atas.
    • Lalu lambungkan ponsel ke pc/laptop.
    • Buka Odin tool, pada belahan PDA masukan file Exynos.tar yang sudah diextract.
    • Terakhir tekan tombol start dan tunggu sampai selesai.
    Tambahan, jikalau mengalami error saat flashing, dan ponsel meminta untuk upgrade saat melakukan booting, ulangi lagi cara di atas dengan posisi hp menyala (keadaan error) bukan mode download mode.
    Penutup :
    Solusi untuk mencegah frp atau lock akun gmail pada semua perangkat ponsel dengan cara mengaktifkan oem unlock pada sajian Opsi pengembang dan memakai akun email yang benar-benar kalian ingat.

    0 Response to "Bypass Frp Samsung J5 Prime (Sm-G570f) Tanpa Box Flasher"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel