Kerjasama Apple Dan Lg Perihal Panel Oled Iphone X

T-DROID6 - Dikabarkan Apple dan LG beberapa waktu lalu tengah menjalani kerjasama mengenai suplai panel OLED untuk ponsel iPhone X. Namun sampai dikala ini, kedua perusahaan tersebut masih belum mencapai kesepakatan.

Menurut Softpedia, Jumat(29/12/2017), perusahaan LG menyatakan bahwa belum membuat satu panel OLED pun untuk iPhone X ini dan sampai dikala ini juga belum ada pernyataan akad tentang hal teresebut.
Dikabarkan Apple dan LG beberapa waktu lalu tengah menjalani kerjasama mengenai suplai pan Kerjasama Apple dan LG Tentang Panel OLED iPhone X
Sumber foto: Youtube
Begitu banyak laporan mengenai kerja sama LG dan Apple yang telah bocor di banyak sekali media sosial. Salah satunya menyebutkan bahwa perusahaan Apple telah berinvestasi pada akomodasi produk LG. Tapi para eksekutif kedua perusahaan tersebut belum mengatakan keterangan secara pasti.
Apple juga sekarang mencoba untuk tidak bergantung pada Samsung sebagai pemasok utama layar OLED iPhone X. oleh karena itu perusahaan Apple mengupayakan untuk sanggup menerima pemasok yang baru.

Perusahaan LG sendiri sudah menyiapkan peralatan produksi untuk menyuplai kurang lebih 60 juta Panel OLED untuk Apple. Prediksi penyuplaian tersebut diperkirakan bulan Juni 2018.

0 Response to "Kerjasama Apple Dan Lg Perihal Panel Oled Iphone X"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel