Wow!!! Nokia 1 Akan Rilis Bulan Maret Depan Dan Jadi Bab Android Go

T-DROID6 - Di awal tahun 2018 ini banyak produsen smartphone yang akan mempersiapkan produk terbaru mereka untuk memanjakan para konsumen dengan desain yang makin elegan dan spek gahar. Yups, salah satunya HMD Global. Dikabarkan produsen smartphone yang satu ini akan merilis Nokia 1 dan yang paling mengejutkan ialah ponsel ini merupakan varian terendah dari produk mereka, wow.

Smartphone ini dibekali dengan RAM 1GB dan ROM (memori internal) 8GB yang mampu diperluas lagi. Dengan layar 5 inch resolusi HD 1280 x 720.

Tidak ketinggalan lagi dengan os nya, smartphone ini sudah menggunakan OS Oreo dengan versi yang lebih ringan dan batre tahan lama berkapasitas 3000mAh.
 ini banyak produsen smartphone yang akan mempersiapkan produk terbaru mereka untuk memanj WOW!!! Nokia 1 Akan Rilis Bulan Maret Depan dan Jadi Bagian Android Go
Credit: Twitter @sarvikas
Seperti yang dilansir oleh Phone Area, Rabu (03/01/2018), Nokia 1 akan jadi penggalan dari Android Go, yang berarti akan dirilis terlebih dahulu di pasar berkembang.

 Android Go sendiri merupakan sistem operasi yang akan ditujukan untuk samartphone termurah (tapi tidak murhan ya). Nokia 1 ini akan dibandrol dengan harga 80 Euro (1,2jt).
Sesuai dengan fungsinya Android Go ditujukan untuk smartphone dengan spesifikasinya yang rendah. Nokia 1 ini di desain untuk berjalan dengan optimal pada ram 1GB.

 Selain itu pihak Google juga mendukung Android Go dengan menyiapkan aplikasi-aplikasi ringan seperti, google maps, youtube, gmail, playstore dan lainnya.

Tujuannya ialah semoga tidak terlalu memakan banyak memori pada perangkat dan tentunya Google akan tetap meningkatkan peforma semoga aplikasi berjalan dengan maksimal.

0 Response to "Wow!!! Nokia 1 Akan Rilis Bulan Maret Depan Dan Jadi Bab Android Go"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel