Tips Mendapat Uang Receh Dengan Memperpendek Link Kita Dengan Adsafelink

Assalamualaikum wr wb...
selamat pagi sobat blogger,, kembali lagi admin akan menyapa para sobat blogger,,semoga dipagi yang cerah ini kita berjumpa dengan penuh keberkahan dan nikmat kesehatan yang diberikan oleh Allah Swt.

Kali ini admin tidak akan share sebuah tool atau software untuk service,,melainkan hanya membuatkan sebuah berita yang mungkin bermanfaat untuk sobat yang sering membuatkan tools dengan membagikan link download yang tools akan di share ke media sosial.

Okeh sobat kita langsung menuju ke Adsaflink,, Adsaflink ialah Layanan perpendek URL dimana anda mampu menghasilkan pendapatan bila seseorang mengunjungi link pendek  yang anda buat.

Nah diatas merupakan pengertian dari Adsaflink,,
Tunggu apa lagi sobat lakukan pendaftaran untuk menerima penghasilan yang lumayan dari adsalink ini karna pembayaran yang lumayan tinggi,,

Lihat Gambar dibawah untuk proses pendaftaran...
1.Sahabat harus Register dulu untuk mampu menerima Uang receh ,, lihat gambar diatas yang ditunjukkan panah anda mampu daftar dengan mengklik gambar Adsaflink yang ada diblog ini Atau mampu juga langsung ke situsnya .

Register Disini Sobat Link situs Adsaflink
2.
Setelah Klik link diatas anda akan dibawa langsung ke tampilan diatas,, untuk mengisi Biodata sobat,, nah setelah proses daftar akibat sobat tinggal membuat link pendek  untuk menerima uang dari Link pendek yang sobat buat.

3.Sebagai Contoh lihat  gambar dibawah

Nah itu teladan link yang admin masukkan yang ada gambar panah,,


4. Metode pembayaran sangat simpel ada beberapa metode pembayaran antara lain

- Bank Transfer
- Pulsa all Operator
-Gopay
-OVO
Jadi tidak usah khawatir mengenaipembayarannya ya sobat silahkan aja sobat daftar,, semoga bermanfaat untuk sahabat.. Selamat mengumpulkan Receh.

Register disini 

0 Response to "Tips Mendapat Uang Receh Dengan Memperpendek Link Kita Dengan Adsafelink"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel