Cara Flash Hp Coolpad Sky 3 Type E502 Ram 3Gb Terbaru 2019

Bagaimana Cara untuk melakukan Flash HP di Coolpad Sky 3 Type E502 yang Ram-nya 3 Gb ? yups mungkin teman sekalian sedang mencari tutorial / Cara untuk Melakukan Flashing pada HP Android Coolpad sKY 3 E502 kalian yang mungkin sedang mengalami kerusakan menyerupai Gagal Flashing, Bootloop, Error, suka Restart sendiri, aplikasi suka hang, ponsel suka macet atau mungkin HP Coolpad kalian sudah lemot dan Firmwarenya sudah usang dan Butuh Flashing untuk memperbaiki HP Coolpad Sky 3 kalian kembali.

Nah, pada Kesempatan kali ini, Arahmath Cell akan sedikit membagikan ihwal Cara untuk Melakukan Flashing HP Coolpad Sky 3 Type E502 Yang mungkin sanggup bermanfaat buat para pembaca sekalian untuk memperbaiki hp Coolpad Sky 3 E502 kalian.

lantaran adalah banyaknya sekali pertanyaan - pertanyaan mengenai Tutorial Cara melakukan Flashing Coolpad Sky 3 E502 ram 3GB slah satunya  "Gan kenapa ya, sesudah saya melakukan Flashing HP Coolpad Sky 3 Yang Ram-nya 3 GB palah Blank ? yang jelas mungkin lantaran adalah kalian salah pada dikala melakukan Flashing atau File Firmware kalian tidak cocok dengan coolpad Sky 3-nya lantaran adalah memang ada 2 jenis yaitu Coolpad yang Ber-Ram 2 GB dan Yang Ber-Ram 3 GB. tentunya jikalau kalian kurang teliti dan menggunakan File Firmware ram 2gb untuk Ram 3 gb maka mungkin akan terjadi Blank lantaran adalah firmware tidak kompetible / tidak cocok.



Jadi mungkin jikalau teman sekalian juga mengalami hal yang sama yaitu dengan kendala Layar Coolpad Sky 3 E502 Menjadi Blang sesudah Flashing kalian sanggup melakukan Flashing ulang dengan menggunakan Firmware Coolpad Sky E502 Ram 3GB ini, insaalah sanggup memperbaiki kembali HP Coolpad Sky 3 E502 kalian.

Lalu Bagaimana Cara Melakukan Flash HP Coolpad Sky 3 Type E502 dengan RAM 3GB ? Berikut sanggup teman simak selengkapnya di bawah ini:


Cara Flash HP Coolpad Sky 3 Type E502 Ram 3GB Terbaru 2019 By Arahmath cell


  1. Pertama-tama silahkan teman unduh dulu File File yang diperlukan untuk sarana melakukan flashing pada hp Coolpad Sky 3 kalian. seperti Firmware Coolpad Sky 3 E502 RAM 3GB, Drivers Coolpad-140827-setup, dan YGDP_Setup_V5.00 silahkan teman ekstrack file-filenya dan simpan di PC kalian.
  2. Kemudian Silahkan Jalankan Tool YGDP Setupnya, Caranya Silahkan kalian klik Kanan →pilih Run us administrator.
  3. Lalu kalian Klik Config pada YGDP Toolnya, dan pada Please select PCB Filenya klik browser, kemudian kalian arahkan ke File Firmware Coolpad Sky 3 E502 yang sudah kalian ekstrak tadi menjadi (6.0.055.p2.170623.y83_s00.cpb) detailnya silahkan lihat gambar dibawah. 
  4. silahkan Klik APPLY dan silahkan kalian tunggu hingga proses Unzip-nya selesai
  5. kemudian kalian klik START untuk memulai proses Flashing hp Coolpad Sky 3-nya, "INGGAT..... Posisi HP dalam keadaan Mati dan Baterai Terpasang silahkan kalian Tekan Volume Atas sambil kalian hubungkan ke PC menggunakan kabel USB dan masuk mode Recovery / mode Download. 
  6. Maka akan Terdeteksi sebagai Android Bootloader interface di Device manager dan Proses Flashing akan berjalan sendiri secara Otomatis yang ditandai dengan munculnya tanda panah kebawah pada Kotak Cell di YGDP Tool-nya.
  7. Silahkan teman tunggu hingga proses Flashing-nya final dengan sempurna, yang akan ditandai dengan notifikasi Gambar Ceklis berwarna Hijau dan Tanda 100% di YGDP-nya. maka HP Coolpad Sky 3 Kalian akan melakukan Restart otomatis.
Silahkan teman Cabut HP Coolpad Sky 3 Kalian dari koneksi PC Kalian dan silahkan kalian hidupkan kembali menyerupai biasanya serta silahkan cek ricek hasil Flashing HP Coolpad Sky 3 Type E502 Ram 3 gb-nya.




Itulah sedikit ulsan mengenai Tutorial / Cara melakukan Flashing pada hp Coolpad Sky 3 Ram 3 GB terbaru 2019 by Arahmath cell yang mungkin sanggup bermanfaat buat sobat-sobat Flasher dan opreker sekalian. jikalau mungkin masih ada kendala dan permasalah seputar Cara Melakukan Flashing HP Coolpad Sky 3 E502 atau dilema kerusakan HP Coolpad lainnya sanggup utarakan lewat kolom kementar dibawah dan insaalah akan segera kami balas kembali. Terima Kasih.

0 Response to "Cara Flash Hp Coolpad Sky 3 Type E502 Ram 3Gb Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel