Cara Masukan Aba-Aba Remot Tv Samsung Baru

Bagaimana Cara untuk Masukan Kode Remot TV Samsung LCD atau TV Samsung Tabung baru sih, gimana Cara Memasukan Kode Remot TV Samsung Baru yah? Remot TV Samsung saya kok gak mampu yahh padahal baru beli ? mungkin itulah sedikit pertanyaan yang ada pada benak teman ekalian dikala Membeli Remot TV Samsung Baru lantaran mungkin Remot TV Samsung lama kalian Rusak atau hilang.



Nahh.. Arahmath akan memperlihatkan tips dan Cara Masukan Kode Remot TV Samsung Tabung dan LCD supaya mampu berfungsi dan terkoneksi dengan TV Samsung Lama kalian. Jadi Jangan Panik dulu dikala kalian membeli Remot TV Samsung Baru tapi gak mampu berfungsi pada TV Samsung Lama kalian.

Cara Memasukan Kode Remot di TV Samsung simpel kok..setelah kalian Membaca artikel arahmath kali ini pasti kalian juga mampu melakukannya, Dan tentunya Remot TV Samsung kalian mampu digunakan pada TV Samsung kalian. Sebelum masuk Ke Cara Memasukan Kode Remot TV Samsung tentunya kalian musti Tau Kode-kode Remot TV Samsung Terlebih dahulu. Berikut Penjelasan singkatnya mengenai Kode-kode Remot TV Samsung.



Kode Remot untuk TV Samsung
yups..Mungkin Kira-kira Kode Remot TV Samsung ada 17-an yang tentunya mampu digunakan pada Remot Universal ke TV Samsung Kalian. Ingat Yahhh... ini hanya berlaku Pada TV Samsung Berjenis Tabung, LCD dan LED Dan mungkin Beberapa isyarat ada yang mampu ada yang tidak cocok juga. jadi musti klaian lakukan satu persatu dan pilih yang cocok buat TV Samsung kalian. tentunya kalian juga mampu cek di selembar kertas yang telah disediakan di Kotak remot Baru kalian.

Berikut Adalah Cara Setting Remot TV Universal dan Kode-Kode yang mampu kalian gunakan Untuk TV Samsung Tabung, LCD dan LED kalian di rumah:

  • Kode Untuk TV Samsung Tabung : ada aneka macam isyarat kode yang mampu kalian coba untuk TV Samsung kalian, Kode-nya: 008, 016, 011, 021,024, 025, 037, 033, 039, 040, 0343, 050, 051, 113, 091, 123, 375 dan 376. 
  • Kode Untuk TV Samsung LCD : Beberapa isyarat Remot Untuk TV Samsung kalian mampu pakai isyarat ini: 005 dan 024.
Cara Masukan Kode Remot ke TV Samsung 
Setelah kalian Tau Kode-Kode Remote TV Samsung, Maka sekarang Saatnya kalian menuju Ke Cara Memasukan Kode Remot TV ke TV Samsung Kalian, Berikut Cara yang mampu kalian Ikuti Step by stepnya:



Cara Memasukan Kode Remot TV Samsung 
  • Silahkan kalian Hidupkan TV Samsung kalian dulu, Kemudian silahkan kalian Tekan Tombol SET dan Tahan Sebentar yahhh..
  • Dan Berbarengan dengan itu, Kalian Tekan Tombol Power juga.
  • Silahkan kalian tunggu hingga Lampu LED-nya Atau Lampu Indikator Remotnya Menyala.
  • Nah..jika Lampu Indikatornya sudah menyala, silahkan kalian Tekan Kode Remot TV Samsung-nya (Kalian mampu lihat daftar di atas atau juga mampu lihat di Kertas yang ada pada Remot Baru kalian)
  • Silahkan Masukan isyarat Satu Persatu, Contohnya: kalian pakai Kode: 005 , maka kalian Tekan angka 0, tekan angka 0 dan tekan angka 5 secara berurutan yahhhh...
  • Maka lampu Led / lampu pada indikator Remot kalian akan Mati secara Otomatis. dan Remot TV Samsung kalian sudah Ready buat digunakan.
silahkan Kalian pencet - pencet untuk melaksanakan tes mampu atau tidaknya... biasanya remot eksklusif mampu digunakan sehabis lampu LED tadi mati. jadi damai saja dan silahkan kalian mencobanya dirumah masing masing.




Itulah sedikit ulasan Mengenai Cara Memasukan Kode Remot TV Samsung baru Ke TV Samsung Lama kalian yang mungkin mampu bermanfaat buat teman - teman Pembaca sekalian. jikalau mungkin masih ada pertanyaan seputar Cara Masukan Kode Remot TV Samsung Baru di atas, mampu sampaikan di kolom komentar dibawah sehingga kami mampu memperlihatkan solusi dari permasalahan sobat-sobat sekalian. Terima kasih.

0 Response to "Cara Masukan Aba-Aba Remot Tv Samsung Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel