Free Fire Indonesia - Tips Memakai Senjata Mp40 Dan M1014 Auto Pro Player

Tips Game Free Fire Indonesia - Tips dan Trik menggunakan Senjata MP40 & Shotgun M1014 agar jadi Auto Pro Player saat Nge-rank. Inilah tutorial menjadi Pemain Free Fire Top Global dengan menggunakan senjata Jarak dekat Seperti MP40 atau Shotgun M1014 buat ngekill banyak musuh di Free Fire.


Jadi Tips Menggunakan Senjata MP40 dan M1014 ini mungkin sanggup membuat kalian hebat ngekill jarak dekat sob meski musush terbilang juga pro yahhh tergantung skill tangan kalian sih... tapi kalo sudah terbiasa ibarat admin ini yahhh pastinya sanggup menang terus asal gak kena bokong aja hehheh...

Senjata MP40 dan Shotgun M1014 ialah tipe senjata jarak dekat Favorit anak - anak Free Fire Indonesia, alasannya yaitu ialah senjata ini memeng termasuk senjata mematikan tercepat buat ngekill musuk dalam radius jarak dekat. meski bahwasanya untuk senjata MP40 sanggup juga digunakan untuk senjata menengah juga sih.

Sebelum Arahmath membahas mengenai Tips Auto Pro Menggunakan senjata MP40 dan M1014 kita akan membahas 3 Hal penting mengenai keunikan dan kekuatan kedua senjata tersebut yang mungkin sobat-sobat belum mengerti betul dengan 2 senjata ini.

1. Jarak

Senjata MP40 dan Shotgun M1014 memang terbukti sangat mematikan nge-kill musuh dalam jarak dekat, namun kalian musti tau bahwa kedua Senjata tersebut memiliki Jarak Tembak Efektif  yang berbeda

Dalam Jarak yaang terlampau sangat Dekat, Maka senjata MP40 biasanya akan Kalah Melawan Shotgun M1014 dengan tingkatan Skill menembak yang sama.

Namun pada jarak menengah, Akurasi dan Damage Shotgun M1014 akan berkurang bahkan jikalau terlampau jauh dari sasaran sanggup gak ada damage sama sekali. Dan jikalau dibandingkan dengan MP40 sudah saya singgung sebelumnya bahwa senjata ini sanggup digunakan untuk senjata mengengah juga dan damege serta akurasi MP40 Lumayan dibandingkan dengan Shotgun M1014 tadi, dan pastinya memiliki keutungan tersendiri.




2. Recoil
Senjata MP40 mungkin lebih unggul dalam Kecepatan Recoil dibandingkan dengan Shotgun M1014 dimana Rate of Fire M1014 bisa membuat bidikan kalian meleset sesudah Pluru ke 3 keluar.

jadi kalian musti Menjaga supaya Crosshair tidak terlalu besar, dan berilmu pandai mengatur Recoil di Senjata M1014 supaya Akurasi kembali fokus ke Target musuh. kalian juga harus tetap damai meski dalam pertarungan darak dekat. jikalau munkkin pada saat Senjata melakukan Recoil kalian imbangi dengan gaya Melompat sehingga tembakan musuh juga gagal fokus dan missing.

3. Headshot

Inilah yang menjadi Faktor penentu kalian menang dalam pertarungan jarak dekat, siapa yang terlebih dahulu sanggup melakukan Tembakan Headshot pasti dialah yang akan memenangkan pertarungan itu.

Karena berbeda jauh dengan pertarungan jarak jauh, dimana kalian sanggup bersembunyi atau mengeluarkan Es Kepal saat kalian akan mati atau terkena tembakan Headshot. Pertarungan Jarak dekat ialah pertarungan Penentuan Hidup atau Mati.

Baca Juga:
- Tips Menggunakan Senjata M60 Supaya Auto Sultan PRO Player
- Cara Setting Sensitivitas Senjata ShotGUN Auto Headshot
- Game - Game Tencent Mirip PUBG
- Tips dan Trik Main Game Free Fire (FF) Pemula Like PRO Player



Bahkan pemain Pro dan Master - master pemain Free Fire biasanya Menghindari Pertarungan Jarak dekat pada saat mereka Nge-Rank dan jumlah Musuh masih sangat Banyak. Biasanya mereka lebih senang bertarung jarak jauh dimana Resiko ajal masih sanggup diperkecil untuk mencapai kemenangan BOOYAH.

Nahhh...itulah sedikit Tips dan Trik Cara Menggunakan Senjata MP40 dan Shotgun M1014 Biar menjadi Top Global atau Auto Player di Game Free Fire (FF) indonesia maupun Global.ketiga tehnik diatas juga sanggup kalian gunakan pada Senjata lainnya untuk tipe jarak Dekat ibarat SMG atau SPAS12.

0 Response to "Free Fire Indonesia - Tips Memakai Senjata Mp40 Dan M1014 Auto Pro Player"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel