Kumpulan Isyarat Remot Tv Panasonic + Cara Settingnya (Terbaru 2019)

Koleksi kumpulan Kode Remot TV Panasonic Terbaru dan Cara Untuk Melakukan Settingnya agar mampu terhubung dan mampu digunakan pada TV Panasonic Lama kalian. Mungkin Bagi yang sedang ingin tau cara melakukan setting Kode Remot TV Panasonic mampu simak postingan arahmath kali ini, yang akan mengupas tuntas mengenai dilema Kode Remot TV Panasonic.

kode remot tv panasonic dan cara settingnya

Kode Remot TV Panasonic ini mampu sobat gunakan untuk melakukan setting di Tv Panasonic lama kalian yang mungkin remot controlnya telah Rusak atau hilang dan kalian membeli Remot Universal gres namun tidak tau cara untuk setting dan memasukan arahan Remot TV di TV Panasonic kalian.

insaallah sengan kalian melihat Tutorial Cara Setting dan Kode Remot TV Panasonic yang tepat maka kalian mampu dengan simpel mensetting Remot Universal Baru kalian untuk TV Panasonic kalian dirumah masing masing hanya dalam waktu hitungan menit saja.

TV Merk Panasonic memang salah satu Merk TV yang sering dibeli dan digunakan oleh kalangan orang-orang indonesia, tentunya Kualitas dan kuantitas dari Panasonic memang sudah melegenda jadi orang - orang terkesan bahwa Merk panasonic memang mampu dipercaya. dan biasanya salah satu dilema yang sering terjadi pada tv yaitu selalu pada Remot aslinya yang mungkin Rusak atau hilang dan pada dikala itulah kalian akan tau betapa pentingnya sebuah remot control hehheh....

Lalu bagaimana untuk mengatasi dilema tersebut ? ya tentunya kalian musti membeli Remot Universal gres yang cocok dengan TV Panasonic kalian. Seperti Remot TV Universal Joker atau yang lainnya. dan biasanya saat kalian membeli Remot universal baru, remot tersebut juga tidak mampu eksklusif tekoneksi dengan TV lama kalian, jadi anda perlu melakukan sedikit settingan agar Remot Universal kalian mampu digunakan pada TV Panasonic kalian.

Cara Setting Remot TV Panasonic yaitu hal yang sangat mudah, nanti akan kami jabarkan dibawah, namun sebelu itu kalian musti terlebih dahulu tau, Kode - Kode Remot TV Panasonic yang mampu digunakan pada TV Panasonic kalian. nahh.. berikut Adalah kumpulan arahan kode Remot TV Panasonic terbaru 2019 yang mampu kalian gunakan untuk mensetting TV Panasonic kalian.

Kode Remot TV Panasonic Terbaru 2019
Tentunya ada beberapa Kombinasi arahan Remot TV Panasonic yang musti kalian coba untuk Type TV Panasonic kalian, sebab tentunya banyak sekali Type TV Panasonic dan tentunya arahan yang ditanamkan dulu juga berbeda beda. jadi kalian musti mencoba satu persatu arahan remot Tersebut dan Cari yang benar-benar pas buat Type TV Panasonic kalian. Berikut Kode TV Panasonicnya:



Kode Remot TV Panasonic Type Tabung
001, 020, 014, 015, 022, 059 dan 021

Kode Remot TV Panasonic Untuk Type LCD / LED 
066, 020, 059, 001, 014, 015, 022, dan 021

Setelah kalian Tahu Kumpulan Kode - Kode Remot untuk TV Panasonic kalian, sekarang eksklusif ke Cara Setting Remot TV Panasonic-nya:

Cara Setting Kode Remot TV Panasonic




  1. Perama-tama silahkan Kalian nyalakan TV Panasonic kalian.
  2. Kemudian ambil Remotnya dan silahkan kalian Tekan Tombol SET / Setting pada Remot Tersebut, dan tunggu hingga Lampu Led / Lampu indikator pada Remot Tersebut menyala.
  3. Setelah lampu indikator di remot menyala, gres kalian lepaskan.
  4. Kemudian masukan arahan Remot TV Panasonic di atas tadi. Misalnya kalian ingin memasukan arahan Remot yang type TV Tabung dengan arahan Remot (001)
  5. maka Caranya: Tinggal kalian Tekan Nomor 0, 0, dan 1 Secara berurutan sehabis lampu indikator remot tadi menyala. dan sehabis kalian memasukan 3 angka arahan tersebut maka secara otomatis lampu led/ lampu indikator pada remot tadi akan mati sendiri.
  6. Dan Remot sudah mampu kalian gunakan untuk meng-control TV Panasonic lama kalian.
  7. Selesai.
Mudah sekali kan, Cara Untuk melakukan Setting Remot TV Universal ke TV Panasonic kalian. jika mungkin remot masih tidak mampu digunakan sehabis kalian memasukan arahan remot tersebut, maka silahkan kalian mengulangi cara di atas dengan arahan Remot yang lainnya dan cari hingga ketemu dengan arahan remot yang pas buat TV Panasonic kalian.

Baca Juga: 



Itulah sedikit Ulasan Mengenai Kumpulan Kode Remot TV Panasonic dan Cara melakukan settingnya terbaru 2019 yang mungkin mampu bermanfaat buat sobat - sobat sekalian yang sedang ingin mencari solusi final Remot TV universal yang kalian beli tidak cocok dengan TV Panasonic kalian. 

0 Response to "Kumpulan Isyarat Remot Tv Panasonic + Cara Settingnya (Terbaru 2019)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel