4 Tips Gampang Menyembunyikan Rasa Kantuk Ketika Naik Ojek


Ojek ialah sebuah alternatif terbaik yg bisa anda gunakan buat menghindari macet. Ojek pula merupakan solusi terbaik bagi anda yg dituntut untuk tiba tepat waktu.

Dengan ojek maka anda bisa mempersingkat waktu kau buat berangkat bekerja atau sekolah.

Saat ini ada banyak penyedia ojek, satu dari jenis jasa ojek paling terkenal dikala ini ialah ojek online. Dengan adanya ojek online ini anda tidak perlu lagi mondar-mandir mencari jasa ojek atau mendatangi pangkalan ojek.

Anda hanya perlu memesan di perangkat smartphone kamu, dan pada sekejap driver ojek online akan tiba menjemput kamu.

Tapi ada satu hal unik yang sangat seringkali terjadi di kala naik ojek. Hal unik ini ialah timbulnya rasa ngantuk dikala dalam perjalanan.

Rasa ngantuk itu merupakan kondisi manusiawi yg umum terjadi dan bisa menyerang siapa saja. Tetapi bila ngantuknya dikala mengendarai kendaraan, lebih baik jangan deh.

Kondisi mengantuk dikala pada perjalanan baik itu dikala membonceng maupun mengemudi mempunyai resiko ancaman yg sama.

Kondisi anda yg mengantuk bisa saja membahayakan diri kau sendiri serta pula driver ojek online.

Nah maka dari itu, buat mengatasi problem kau yg sering kali mengantuk ketika naik ojek online, saya sudah menyediakan 3 macam solusi mudah. Berikut ulasannya:

1. Mendengarkan Musik


Ini ialah solusi terbaik yang bisa anda coba buat menghilangkan rasa kantuk yg menyerang.

Cobalah buat mendengarkan musik dari handphone-mu yg telah terhubung dengan headset. Pasanglah headset di indera pendengaran kau serta putarlah lagu-lagu yang menciptakan kau semangat.

Mengapa memilih lagu tadi? Kenapa tak memilih lagu yg mellow dan sendu?

Jelas saja kau tak diperbolehkan memutar lagu-lagu yang bernada murung atau mellow. Sebab lagu tadi bisa menciptakan kau semakin mengantuk.

Cobalah memilih lagu pop yang bernada keras ibarat metal. Agar nantinya anda lebih merasa bersemangat serta rasa kantuk pun hilang.

2. Ngobrol Dengan Driver


Mengobrol juga merupakan solusi terbaik yg bisa anda lakukan. Anda bisa ngobrol beserta driver ojek online buat menghilangkan rasa kantuk yg melanda.

Cobalah buat ngobrol hal-hal ringan saja, seperti: namanya siapa? Rumahnya dimana? Sudah berapa lama ngojek? Serta sebagainya.

Namun tiap orang pasti berbeda-beda, terdapat yg memalukan-memalukan buat bertanya dan ada juga yg menciptakan malu-maluin.

Bagi kau yang punya sifat pemalu, cobalah berlatih menjadi orang yang bahagia bertanya. Dengan ngobrol anda bisa menghilangkan rasa kantuk sekaligus mempererat interaksi pertemanan.

Loh siapa tahu, suatu dikala nanti anda bisa numpang ojek secara gratis alasannya yaitu seringkali ngobrol bersama sang driver.

3. Makan


Makan juga ialah pilihan terbaik bagi kau yang ingin menghilangkan rasa kantuk. Makan disini bukanlah berarti anda makan masakan besar ibarat dengan makan nasi+lauknya.

Makan disini ialah makan-makanan ringan, ibarat dengan makan cemilan, seperti: kuaci, roti, atau permen.

Dengan kau memakan masakan ringan, maka rasa kantuk bisa saja berkurang dan kemudian menghilang.

4. Main Game


Bermain game sekarang tidak hanya bisa dilakukan di PC atau pc, handphone android pun dikala ini sudah bisa memainkan game-game seru.

Saat bermain game tentunya anda akan memfokuskan pikiran anda ke permainan, beserta begitu rasa kantuk kau akan menghilang.

Tapi hal ini pula mempunyai ancaman tersendiri. Bermain game dikala mengendarai kendaraan bahwasanya bukanlah tindakan yg baik. Anda bisa saja membahayakan diri anda sendiri dan juga sang driver.

Bahayanya dimana?

Coba bayangkan, ketika kau sedang berfokus bermain game, pastinya kedua tangan anda akan memegang ponsel.


Dan coba bayangkan bagaimana bila dikala itu terdapat polisi tidur, ada beberapa hal yang mungkin saja terjadi, ibarat ponsel anda yg terjatuh, atau kau yang terjatuh.

Itu ia 4 tips praktis menghilangkan rasa ngantuk dikala naik ojek. Semoga bisa berguna, dan ingat untuk share serta komen artikel ini ya. Terimakasih,

0 Response to "4 Tips Gampang Menyembunyikan Rasa Kantuk Ketika Naik Ojek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel