9 Momen Mengerikan Ketika Masih Di Sekolah Dasar. Masih Ingatkah Anda?

Sekolah dasar atau "sd" ialah tingkat sekolah rendah yg memiliki berbagai kenangan seolah-olah dengan momen indah bersama teman, momen murung , atau bahkan momen deg-degan yang bikin jantung serasa mau copot.

Coba saat ini anda ingat-ingat lagi apakah kau punya momen mengerikan yg bikin deg-degan dikala masih di sekolah dasar?

Masih lupa? Baiklah saya akan membantu kau mengingat momen mengerikan selama di sekolah dasar, ini beliau ulasannya.

1. Lupa Mengerjakan Tugas


Pengalaman sd satu ini pastinya hampir di rasakan oleh semua mahasiswa. Lupa mengerjakan peran atau PR ialah sesuatu yang terkadang menciptakan jantung serasa mau copot pada saat keesokan harinya ditagih oleh guru.

Dan saat guru meminta mengeluarkan PR pun anda secepat kilat mengeluarkan ribuan alasan, seolah-olah begadang, ketiduran, lupa, atau keasyikan nonton televisi.

2. Lupa Belajar Saat Ulangan


Ini nih kejadian paling menegangkan yang biasa terjadi kala masih sekolah di sd.

Lupa mencar ilmu saat ulangan merupakan kesalahan fatal yg bisa menciptakan anda pipis di celana alasannya tak tahu mau jawab apa di lbr ujian nantinya.

3. Lupa Bawa Topi Saat Upacara


Upacara bendera pastilah menjadi kewajiban bagi setiap sekolah baik sd, smp maupun sma. Namun yang menjadi perseteruan disini ialah kejadian unik yang selalu mengiringi upacara bendera, seolah-olah lupa membawa topi.

Saat upacara bendera, topi ibarat uang saku yg dihentikan hingga ketinggalan, dan jika hingga kelupaan dampaknya bisa sangat fatal.

Hanya dengan anda lupa membawa topi saja dikala upacara bendera, eksekusi bisa saja melayang dalam kamu. Seperti dijemur kaya ikan pepes, atau disuruh lari keliling lapangan upacara.

4. Kuku Panjang Adalah Musibah


Kalau kejadian ini pastinya tidak akan pernah dilupakan oleh anda dong. Biasanya dalam beberapa minggu atau bulan sekali para guru atau wali kelas akan mengadakan operasi tangkap kuku.

Operasi ini merupakan kejadian paling mendebarkan alasannya salah-salah penggaris bisa saja melayang dan ihwal jari-jari kamu.

Anda yg punya kuku panjang serta lupa memotong kuku sering kali akan termenung serta terlihat pucat, sambil membaca doa supaya tidak terkena pukulan garisan yang menciptakan jari anda melepuh.

5. Cerita Horor Toilet Sekolah


Anda pastinya tak jarang mendengar cerita-cerita menyeramkan seputar sekolah kamu, atau beberapa ruangan angker seolah-olah toilet.

Cerita mistis yang mengiringi kisah angker toilet disetiap sekolah pastinya akan selalu ada, serta uniknya tak ada yang tahu bersumber dari mana cerita-cerita ini.

6. Takut Saat Dipanggil Guru


Peristiwa unik lain yang selalu ada di sekolah sd merupakan, rasa takut saat dipanggil oleh pengajar. Entah dipanggil buat maju menjawab soal, bernyanyi di depan atau yg lainnya.

Terkadang pengajar menjadi sangat proaktif dan horor bagi setiap muridnya, alasannya kadang kala sang guru akan menentukan secara acak beberapa muridnya buat maju kedepan.

Baik itu buat mengerjakan soal, menjawab soal secara lisan, menulis atau membawa. Dan saat momen menyeramkan ini tiba banyak siswa yg tiba-tiba saja menjadi sibuk dan bahkan terdapat yg tiba-datang menghilang.

Saat tatapan sinis sang guru mengintai, banyak para siswa yang mulai bertingkah aneh, seolah-olah terdapat yg datang-tiba membaca buku, terdapat yg menunduk, ada yang pura-pura mengerjakan tugas, serta terdapat juga yg ngumpet di bawah meja, semoga nanti tak telihat.

7. Terlambat Datang Ke Sekolah


Terlambat juga merupakan kejadian yg kadang kala menciptakan jantung serasa mau copot, alasannya akan ada eksekusi tersendiri yang akan diberikan pengajar bagi mahasiswa yg terlambat.

Seperti lari keliling lapangan, hormat kepada bendera, nyapu kelas, bersihin toilet, atau bahkan push up.

8. Buku Pelajaran Yang Ketinggalan


Tentu momen mengerikan seolah-olah dengan buku pelajaran yg ketinggalan pastinya pernah anda rasakan.

Ini juga merupakan kejadian yang bikin jantung berdebar-debar, alasannya pada saat buku pelajaran ternyata tak dibawa maka akan terdapat ganjaran tersendiri nantinya, seolah-olah disuruh bangun di depan kelas atau di suruh balik lagi.

9. Suntik Imunisasi


Dan yang terakhir merupakan momen saat diadakannya injeksi imunisasi di sekolah. Momen ini ialah satu-satunya momen mengerikan yg pastinya tak bisa dilupakan oleh alumni sekolah sd.

Sebab saat momen unik ini datang, pastinya akan menciptakan banyak siswa menjadi berhamburan buat menghindari suntikan mengerikan.

Ada yg pura-pura kesurupan, ada yang pura-pura sakit, terdapat yg lari ke kawasan tinggal, serta sebagainya.

Selain itu terdapat beberapa tipe murid yg akan di suntik seolah-olah dengan ada yang berani dan tidak takut sama sekali, ada yang berani akan tetapi pas di injeksi takut, serta ada yang nangis sebelum di suntik hingga selesai di suntik.

Kalau anda tipe yang mana?

Itu beliau 9 momen mengerikan saat berada di sekolah dasar atau sd. Kaprikornus bagaimana menurutmu momen mana yang paling tak bisa anda lupakan?


sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya. Terimakasih.

0 Response to "9 Momen Mengerikan Ketika Masih Di Sekolah Dasar. Masih Ingatkah Anda?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel