Ajaib, Ganti Baterai Tablet Advan Dengan Baterai Xiaomi Nyatanya Berhasil

Yups, kali ini Arahmath cell akan sedikit berbagi pengalaman mengenai Cara Ganti Baterai Tablet Advan dengan Baterai Xiaomi dan Alhamdulilah berhasil dan sukses yang tentunya mungkin sanggup menambah pengalaman baru buat sahabat - sahabat opreker sekalin yang mungkin sama kasusnya menyerupai admin ini yang kesulitan mencari stock cadangan Baterai Tablet Advan.

Pastinya, Cara Ganti Baterai Tablet Advan dengan Baterai Xiaomi ini mungkin terdengar sedikkit asing buat sahabat - sahabat pembaca setia arahmath cell sekalian namun mungkin juga hal yang sudah biasa bagi sahabat - sahabat opreker sekalian. Yah..tentunya uji coba dalam hal kebaikan sih gak ada salahnya, iya tohhhh....

Pengalaman ini Berawal dari Sulitnya Mencari sparepart baterai Advan yang sudah di ubek - ubek tetep juga gak nemu dengan yang sama, balasannya pelanggan pasrah pokoknya sanggup nyala kembali Tablet Advannya. dan setelah sedikit kami jelaskan bahwa mungkin sanggup saja di blandrek dengan baterai Tablet lain dan udah ada persetujuan dari pihak pelanggan maka yahhh... profesor kembali berkarya lagi hehhheh.... dan kebetulan adanya yang mungkin agak cocok ialah baterai Xiaomi dan alhamdulilah berhasil dan sanggup nyala kembali dengan normal. dan pada ketika dilakukan uji coba pengecesan, baterai sanggup mengisi dan sanggup nyala normal lagi.


Sedikit pemanis info Bahwa Baterai HP Xiaomi yang kami pakai ini Bukan Baterai Tanam dan untuk pemanis info lagi silahkan jikalau mungkin sahabat juga mau praktek, usahakan Volt dan Amperenya Sama dengan Baterai yang akan diganti dan jikalau mungkin lebih besar maka lebih anggun lagi.

Tentunya jikalau kalian asal Ganti Baterai dan tak menghiraukan Volt dan Ampernya bahkan mungkin baterainya lebih kecil pastinya akan berdampak pada tablet Advan yang mungkin cepet habis yahhh...usahakan seimbang lahh.. biar pelanggan juga puas dengan Servisnya.

Itulah sedikit pengalaman yang mungkin sanggup bermanfaat buat sahabat pembaca setia blog Arahmatharh.blogspot.com seputar Cara Ganti Baterai Tablet Advan dengan Baterai HP Xiaomi. jikalau mungkin ada pemanis pengalaman sahabat opreker sekalian sanggup smapaikan lewat pesan komentar dibawah sehingga sanggup menjadi pemanis wawasan baru buat para pembaca sekalian.

0 Response to "Ajaib, Ganti Baterai Tablet Advan Dengan Baterai Xiaomi Nyatanya Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel