Apakah Ic Power Dapat Diperbaiki ? Cari Tau Selengkapnya Di Sini !

Apakah Kerusakan IC Power Bisa diperbaiki ? Memperbaiki IC Power di Android Memang salah satu hal yang sanggup dikatakan mudah - mudah sulit, alasannya yakni memang butuh keahlian khusus yang mungkin gak banyak teknisi HP juga sanggup Mengatasi dan memperbaikinya. Nah Oleh alasannya yakni itu Arahmatharh.blogspot.com akan sedikit membuatkan warta seputar Cara Memperbaiki IC Power HP yang Rusak pada Postingan Kali ini.



Kemarin ada yang Bertanya, Min Apakah IC Power sanggup diperbaiki ? Kalo sanggup Share dong Biar tambah barokah katanya...hehheh... ok lah.. pada kesempatan kali ini arahmath cell akan sedikit berfokus ria untuk memberikan pengarahan dan pengalaman yang mungkin sanggup membantu teman sekalian dalam memperbaiki persoalan kerusakan HP pada Bagian IC Power-nya.

Apakah IC Power Bisa diperbaiki ? Dan Bagaimana Cara Untuk Memperbaiki IC Power pada HP Android yang Rusak ! silahkan simak postingan dari arahmath cell ini sampai selesai:



Baca Juga: 
- Cara Memperbaiki IC EMMC Yang Rusak disemua HP Android
- File Dump EMMC Aldo AS8 Full Tested
- Cara Direct ISP Pada Samsung Galaxy E7
- Gambar Letak IC Cas Charger Pada Xiaomi Redmi 4X

Cara Mengatasi dan Memperbaiki IC Power pada HP Android by Arh
Banyak sekali masalah kerusakan HP Android yang Mati Total alasannya yakni imbas dari Kerusakan pada IC Powernya, tapi tidak segampang itu kalian memberikan dan memvonis kerusakan dari penyebab HP Android kalian rusak Mati Total Akibat IC Powernya yang rusak karna sanggup saja imbas kerusakan HP Kalian itu diakibatkan oleh kerusakan Software atau Hardwarenya juga.

Cara Untuk Memperbaiki IC Power di HP Android kalian, hal yang pertama kali kalian musti lakukan yaitu dengan Membongkar HP Android kalian, baik itu Bodi, Baterai, Fleksibelnya dll, dan barulah kalian sanggup mencopot Mainboard-nya. Kemudian silahkan kalian Cek Bagian jalur Kelistrikannya (Gunakan alat Khusus untuk Memeriksa dan Mengecek Tegangannya) Silahkan Cek tegangan sebesar 1,1 Volt dan selanjutnya naik ke Tegangan 2,8 Volt dan Terakhir Bisa Cek pada Tegangan 1,8 Volt (Khusus HP China Seperti OPPO, Advan, Xiaomi atau yang lainnya). nah..jika dari ketiga jalur tersebut salah satu hasil tegangan listriknya tidak sama mirip dari 3 di atas maka kalian Harus Segera Mengganti IC Power HP Android kalian.

Dan sebagai suplemen sedikit yahhh, Untuk cara Melepas dan Memasang IC Power HP Android, kalian harus melakukannya dengan sangat perlahan dan hati - hati dan jangan sampai salah, jikalau mungkin peralatan kalian kurang memadai atau mungkin kalian tidak bisa memperbaikinya kalian sanggup membawa ke kawasan servis yang lebih profesional dalam persoalan ganti mengganti IC Power "Kalo maksa yahhh... paling - paling korban beberapa IC Power baru, buat percobaan hehhehe...

Baca Juga: 
- Cara Mengatasi Masalah EMMC Rusak Pada HP Android
- Kisaran Biaya Ganti IC Audio di Xiaomi Redmi 4X
- Cara Memperbaiki hp Xiaomi Yang Gak sanggup Di CAS




Jadi Apakah IC Power Bisa diperbaiki ? jawabannya Gak Bisa tapi Harus di Ganti dengan Yang Baru. mungkin itu saja sedikit warta yang sanggup arahmatharh.blogspot.com bagikan pada postingan kali ini, yang mungkin sanggup sedikit bermanfaat buat teman - teman opreker sekalian, jikalau ada yang perlu ditambahi atau ditanyakan sanggup utarakan lewat kolom komentar dibawah. Salam Sukses dan Selamat Berhasil.

0 Response to "Apakah Ic Power Dapat Diperbaiki ? Cari Tau Selengkapnya Di Sini !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel