Cara Ambil Screenshot Di Oppo A37 Dengan Gampang Dan Cepat

Bagaimana Cara Ambil Screenshot di HP OPPO A37 Min ? Cara Screenshot di Oppo A37 dong Min ! Kasih cara untuk mengambil screenshot pada hp Oppo A37 dong gan? Begitulah banyak pertanyaan - pertanyaan di kolom komentar Arahmath Cell yang mempertanyakan seputar Cara untuk mengambil Gambar Screenshot pada HP Oppo A37.

Cara Ambil Screenshot di Oppo A37


Yah.. jadi Postingan Cara Untuk Ambil Screenshot di Oppo A37 ini mungkin sanggup bermanfaat buat para Pembaca yang budiman sekalian yang sering datang mengunjungi blog Arahmatharh.blogspot.com yang sederhana dan insaalah bermanfaat buat para opreker dan Flesher sekalian.

Perlu diketahui bahwa HP Oppo A37 ini merupakan salah satu Ponsel android dengan Harga yang sangat terjangkau dan pastinya banyak sekali para pengguna smartphone yang satu ini. dimana telah di bekali dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core dengan kapasitas Ram 2 GB dan penyimpan Internal Up to 16 GB. pastinya sudah mumpuni buat ngedampingi aktifitas sehari - hari kalian.

Namun Terkadang Hal Kecil Seperti Cara Untuk Ambil Screenshot Gambar di HP Oppo A37 ini banyak yang belum Mengetahuinya, karna masih banyak sekali pertanyaan - pertanyaan yang sering di tulis di kolom komentar seputar Cara Melakukan Screenshot di HP Oppo (Khususnya HP Oppo A37 ini).

Yah... dari pada kami menjawab satu persatu mengenai Cara Mengambil Gambar Screenshot pada HP Oppo A37 ya sekalian kami buatkan postingannya saja sehingga mungkin sobat para pembaca gak lagi mempertanyakan cara untuk melakukan screenshot pada HP Oppo A37 ini.

Lalu Bagaimana Cara Untuk Melakukan screenshot di HP Oppo A37 ini ? Berikut tutorial praktis dan cepat untuk kalian yang ingin Mengambil Gambar Screenshoot di Hp Oppo A37 kalian.



Cara Ambil Screenshot di Ponsel Android OPPO Type A37

  1. Pertama-tama silahkan kalian Nyalakan Smartphone HP Oppo A37 kalian
  2. Kemudian kalian Cari dibagian layar smartphone yang ingin di screenshot
  3. lalu Silahkan kalian Tekan Volume Bawah (-) dan Tombol Power (Secara Bersamaan).
  4. silahkan kalian tekan sekitar 2-3 detik hingga ada suara Krekkk..atau suara Kamera dan Layar hp Oppo a37 kalian Berkedip
  5. Maka Gambar Screenshot akan langsung masuk ke folder Foto kalian dan tinggal cari aja di galeri kalian.
Tambahan: Biasanya Hasil Screenshot juga ada di notifikasi menu kalian, tentunya sanggup lebih praktis lagi buat kalian untuk melihat hasil Screenshoot kalian di HP Oppo A37 kalian. 




Itulah sedikit ulasan Seputar Cara Mengambil Screenshot di Oppo A37 dengan Mudah dan cepat yang mungkin sanggup bermanfaat buat sahabat Arahmath Cell yang sedang mencari Tutorial Cara Untuk ambil Screenshot di Smartphone OPPO A37. Semoga Berhasil dan selamat Mencoba.

0 Response to "Cara Ambil Screenshot Di Oppo A37 Dengan Gampang Dan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel