Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Hp Android Tanpa Root

Ingin tau Cara untuk Menghapus Aplikasi Bawaan HP Android kalian tanpa Harus Melakukan jalan masuk Root di Semua HP Android kalian ! kali ini arahmatharh.blogspot.com akan sedikit membuatkan tips dan trick Cara menghapus Aplikasi Bawaan HP Android tanpa Root yang mungkin sanggup sobat lakukan sendiri di rumah masing - masing.


Cara Untuk Menghapus Aplikasi Bawaan HP Android tanpa jalan masuk Root ini mungkin sanggup menjadi alternatif terbaik buat sobat sekalian yang mungkin sudah kesal dengan Aplikasi - aplikasi bawaan atau sering disebut dengan Bloatware yang mungkin sedikit menggangu Hp Android Anda.

Tentunya selain Memakan Memori Internal, terkadang aplikasi - aplikasi bawaan yang mungkin tidak kalian butuhkan dan jarang sekali kalian buka sanggup saja menyebabkan beban dan membuat Smartphone android kalian menjadi super Lelet dan lemot pada saat kalian mengoprasikan aplikasi yang kalian sukai.

Nah...untuk itu Arahmath cell akan membagikan cara Untuk Menghapus Aplikasi Bawaan pada HP Android kalian sehingga Hp Kalian terhindar dari Lemot dan tentunya mengurangi Beban Ram yang ada pada Smartphone android kalian.



Tata Cara Menghapus Aplikasi Bawaan di Semua HP Android Tanpa Root

Untuk Cara Menghapus Aplikasi Bawaan di HP Android tanpa Root ini tentunya kalian tidak perlu lagi mengaktifkan Sistem Aplikasi Super-User hanya untuk menghapus aplikasi - aplikasi bawaan yang mungkin tidak kalian butuhkan pada HP kalian. dan berikut Tutorial dan Caranya:

STEP 1 - (Download & Install Aplikasi Pendukung) 
Yups Pertama kalian musti wajib mendownload aplikasi pendukung untuk tahap cara menghapus Aplikasi Bawaan pada HP Android kalian yaitu Aplikasi CCLeaner kalian sanggup download Langsung di Playstore atau juga sanggup eksklusif di sini.


STEP 2 - Pilih App Manager

Silahkan kalian Buka Aplikasi CCleaner yang sudak kalian install di HP Android kalian tadi dan kalian Klik tiga garis yang ada di kepingan Pojok kiri atas untuk memilih App Manager

STEP 3 - Buka Pengaturan Sistem di CCleaner

Silahkan kalian lanjutkan dan Pilih / Klik System kemudian kalian Tekan Tombol Ikon Tong Sampah dan alhasil mirip gambar di bawah.

STEP 4 - Mulai Lakukan Penghapusan Aplikasi

Mungkin Saat hendak menghapus aplikasi bawaan dari sistem akan muncul Peringatan, sobat sekalian sanggup mengabaikannya dengan melanjutkan menekan tombol Continue seperti gambar dibawah ini.
Tambahan: Resiko dalam menghapus aplikasi bawaan di sistem Hp Android sepenuhnya Menjadi tanggung jawab masing - masing pengguna yahhh...jadi lakukan saja dengan benar dan teliti.
STEP 5 - Pilih Aplikasi Yang Mau di Hapus

Silahkan kalian pilih aplikasi bawaan mana yang mungkin sekirannya ingin kalian hapus permanen pada HP Android kalian jangan salah hapus ya... karna mungkin  jikalau kalian salah hapus akan mensugesti sistem HP Android kalian.



STEP 6 - SELESAI

Hanya tinggal Kalian Klik Un-install dan kemudianakan muncul peringatan Apakah kamu benar - benar yakin ingin menghapus Aplikasi Bawaan Tersebut. jadi jikalau sudah yakin ya tinggal Klik Un-install saja. Mudah sekali kan........heheheh...

Baca Juga: 
- Cara Mengatasi RAM HP Xiaomi Berkurang sendiri
- Cara Memperbaiki Lampu Indikator di Xiaomi Yang Tidak mau Berkedip saat di cas
- Ciri - Ciri HP Bootloop dan Cara Mengatasinya
- Cara Root HP Asus Zenfone 2 Laser Tanpa PC




Yups, jadi Itulah sedikit Tutorial Cara untuk Menghapus Aplikasi Bawaan di semua HP Android kalian tanpa Root yang simpel dan cepat dan sanggup eksklusif sobat praktekkan sendiri dirumah masing-masing. jikalau mungkin masih binggung dengan Cara Hapus Aplikasi Bawaan HP Android tanpa Root di atas sanggup utarakan lewat kolom komentar dibawah. Terima kasih & Salam  Sukses By Arh.

0 Response to "Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Hp Android Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel