Cara Mengatasi Touchscreen Xiaomi Redmi 2 Yang Tidak Berfungsi

Cara Mengatasi Masalah Touchscreen Hp Xiaomi Redmi 2 yang Tidak berfungsi Sebagian - kerusakan touchscreen Xiaomi redmi 2 yang tidak berfungsi sebagian memang kerap terjadi dan banyak di alami oleh para pengguna smartphone yang satu ini.
mengatasi Touchscreen Xiaomi redmi 2 yang tidak berfungsi dengan baik
Kerusakan pada Tauchscreen di Ponsel Xiaomi redmi 2 yang tidak berfungsi dengan benar ini bisasanya di sebabkan karena mungkin ponsel pernah jatuh atau mungkin terlalu sering terbentur sehingga touchscreen pada xiaomi menjadi rusak dan gagal berfungsi dengan baik.


Cara Untuk mengatasi Masalah Touchscreen pada HP Xiaomi Redmi 2 yang tidak berfungsi menyerupai ini bergotong-royong akan lebihmudah bila teman membawanya eksklusif ketempat service ponsel dan mengganti touchscreen dengan yang baru kembali. namun biasanya, kebanyakan service hp selalu menyarankan untuk mengganti touchscreeen Xiaomi redmi 2 ini lengkap 1 paket beserta Lcd-nya, dan harganya juga menjadi relatif sangat tinggi, padahal kerusakan ponsel bergotong-royong hanya pada Touchscreen yang tidak berfungsi.

jadi, mungkin bagi sobat-sobat sekalian yang belum mempunyai dana untuk mengganti Touchscreen  +  Lcdnya sangat tepat sekali telah membaca postingan kami yang satu ini. karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik sederhana untuk mengatasi problem Touchscreen xiaomi redmi 2 yang tidak berfungsi total atau sebagian.

Untuk Mengatasi Masalah Touchscreen xiaomi redmi 2 yang gagal berfungsi dengan baik bergotong-royong sangat praktis dan simpel saja kok, mungkin teman tidak perlu terburu buru untuk eksklusif membawanya eksklusif ke tukang service ponsel HP, hanya teman persiapkan saja Pemantik Korek Api yang sistemnya menggunakan daya listrik yang sering berbunyi Cetak-cetak... kalo gak tau silahkan cari gambarnya di google.

bila sudah punya maka bongkar dan ambil pemantiklistrik yang ada di dalam korek api tersebut dan kemudian arahkan pemantik tersebut ke Touchscreen yang bermasalah dan tidak berfungsi tersebut. biasanya cukup dengan 2-3kali di strum saja tan lihat hasilnya, bila gak ngefek silahkan matikan HP Siaominya dan nyalakan kembali.

bila dengan cara di atas tadi touchscreen yang ada pada Xiaomi redmi 2 masih tidak sanggup berfungsi maka mungkin jalan terbaiknya memang musti harus di bawa ke tukang service ponsel HP dan pilih saja tukang service yang sanggup mengganti touchscreen saja bukan yang hanya bisanya mengganti 1 paket dengan LCDnya karena biayanya mungkin terlampau jauh berbeda bila teman sekalian menganti dengan LCDnya.

0 Response to "Cara Mengatasi Touchscreen Xiaomi Redmi 2 Yang Tidak Berfungsi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel