Cara Reset Factory Di Asus Zenfone 4,5 & 6 Dengan Mudah

Cara Mudah Reset Factory di Asus Zenfone 4 , 5 dan 6 Dengan simpel dan cepat - Cara Reset Factory di hp android Asus Zenfone yang mungkin sanggup bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan pembersihan masal di android zenfone kalian dengan melakukan Reset Factory di Asus zenfone.

Cara Reset Factory di Hp Asus Zenfone 4,5 dan 6 

Tentunya dengan melakukan Reset Factory di Smartphone android Asus Zenfone kalian maka tentunyak sanggup untuk mengatasi duduk kasus seperti: Asus Zenfone menglami Bootloop, Hang, Error, Stuck hingga di logo saja dikala dinyalakan, atau mungkin rusak jawaban Virus trojan dll.

nah... jadi mungkin kalau HP Asus Zenfone kalian sedang mengalami duduk kasus mirip kondisi diatas maka alternatif pertama yang musti kalian lakukan sebelum kalian benar - benar membawanya ke tukang service langganan kalian maka ada baiknya kalian melakukan Faktory Reset Pada Asus Zenfone 4,5dan 6 kalian sebagai bentuk santunan pertama kalian yang terbaik. caranya simpel kok.... berikut cara untuk Melakukan Reset Factory di Asus Zenfone 4,5 Ddan 6 Terbaru dari Arahmath Cell.

Perlu di ingat bahwa kalau kalian melakukan Factory Reset pada Smartphone kalian maka semua data, semua aplikasi installan dari playstore, semua File music dan Video dan Semua Virus yang mungkin tertanam pada HP asus kalian akan bersih terhapus tanpa noda. jadi dikala kalian melakukan faktory reset di android kalian maka musti tau karena adalah dan jawaban serta kebaikan mirip yang sudah kami sampaikan di atas tadi.

nah...berikut adalah cara untuk melakukan Factory Reset pada Ponsel Android Asus Zenfone 4,5 dan 6 kalian:





Tutorial Cara Factory Reset Asus Via Recovery mode (Reset Factory)

  1. Pertama - tama silahkan kalian matikan HP Android Asus Zenfone kalian. (Copot baterai atau tekan tombol power terserah yang pentinga mati) hehheheh....
  2. kemudian selanjutnya kalian Tekan Tombol Volume Atas (UP) + Tombol Power secara bersamaan sekitar 5-9 menit, hingga hingga tampil tampilan logo android, kalau sudah gres kalian lepaskan.
  3. jika berhasil maka hp asus zenfone kalian akan pribadi hidup dan masuk kedalam mode Update atau DroidBoot atau Recovery mode.
  4. Kemudian selanjutnya kalian pilih Opsi Factory Reset (Silahkan Gunakan tombol volume atas bawah untuk menggulir dan memilih karena di mode ini touchscreen kalian mungkin tidak berfungsi secara normal jadi jagan kaget kalau touchscreen kalian tidak berfungsi).dan tombol Power sebagai pengganti "Yes/OK"
  5. Ketika kalian klik OK dengan menggunakan tombol power maka Proses Reset Factory akan pribadi berjalan otomatis dan silahkan kalian tunggu prosesnya hingga selesai. 
  6. Reset Factory Selesai.
Sekarang silahkan Hidupkan kembali Ponsel Asus Zenfone kalian mirip biasanya dan jangan kaget kalau semua file dan berkas dalam ponsel kalian bersih dan terlihat mirip gres beli lagi dan silahkan kalian setting pengaturan - pengaturan gres lagi supaya asus zenfone kalian enak dan pas dengan yang kalian inginkan.




Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Reset Factory / Factory Mode pada Asus Zenfone Series 4,5 dan 6 yang mungkin sanggup bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan Reset Factory atau factory mode. agar bermanfaat.

0 Response to "Cara Reset Factory Di Asus Zenfone 4,5 & 6 Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel