Firmware Dan Cara Flash Samsung J7 Core Sm-J701f Terbaru

Kali ini Arahmath cell akan mengulas seputar Stock Rom Firmware dan Cara Melakukan Flash di Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F Terbaru. Firmware dan Cara Flashing Samsung J7 Core SM J701F ini mungkin sanggup menjadi tuorial buat teman sekalian yang sedang ingin melakukan Update Software ataupun mengatasi duduk persoalan kerusakan dan perlu Melakukan Flashing ulang.

Firmware & Cara Flashing Samsung J7 Core SM-J701F

Makara Firmware dan Cara Flashing Android Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F ini tentunya sanggup bermanfaat buat teman flasher sekalian yang sedang membutuhkan tutorial dan materi materi untuk melakukan pemflashingan pada Smartphone Samsung Galaxy J7 Core type SM J701F ini.

Meski Type Smartphone Samsung Galaxy J7 Core ini sudah sangat canggih, namun tidak menutup kemungkinan sanggup terjadi kerusakan alasannya yaitu yakni yang namanya Komponen elektronik pasti akan mengalami yang namanya kerusakan mirip bootloop, hank, terkena virus, macet, atau bahkan mati total. nah jikalau sudah begitu pasti hal pertama yang teman akan lakukan yakni membawanya ketukang service dan memperbaikinya. padahal jikalau teman lebih banyak membaca maka dengan adanya tutorial Cara Flashing Samsung J7 Core SM J701F Ini teman sanggup memperbaikinya sendiri jikalau memang kerusakan yang terjadi pada smasung galaxy j7 kalian berpusat pada Softwarenya.



Detail Firmware Samsung J7 Core SM-J701F yakni sebagai berikut
Model: SM-J701F
Model Name: Samsung J7 Core
Negara: Indonesia
Versi Os: Android V7.0
Changelist: 12265142
Produk Kode: XID
PDA: J701FXXU2AQI3
CSC: J701FOLE2AQI2

Silahkan sebelum melakukan Proses Pemflashingan pada Samsung J7 Core SM-J701F ini teman musti download alat dan materi untuk proses eksekusi;

Alat dan Bahan Flash



Kemudian Selanjuatnya kalian simak Tutorial Dan Cara Flash Samsung J7 Corenya di bawah ini:

Cara Flash Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F

  1. Pertama-tama teman ekstract terlebih dahulu semua materi download-an yang sudah kalian unduh di atas tadi.
  2. kemudian kalian matikan HP Samsung J7 Core SM-J701F-nya, kemudian hidupkan kembali dan masuk ke mode Recovery / Mode Download. Caranya: kalian tekan Tombol Volume Bawah + Tombol Power + Tombol Home Secara bersamaan dan kemudian kalian tekan Tombol Volume Atas (+) Dan pilih "Continue" 
  3. lalu kalian Buka File Odin-nya dan kalian Hubungkan dengan HP Smartphone Android Samsung Galaxy J7 Core kalian dengan menggunakan kabel data yang terlebih daulu sudah kalian pasang USB Driver Samsungnya..
  4. dan isikan Firmware yang sudah kalian ekstract tadi kedalam odin. untuk lebih jelasnya silahkan kalian lihat gambar dibawah:
  5. jika mungkin di step ini ada yang belum terhubung silahkan kalian coba koneksikan dan ulang lagi, alasannya yaitu yakni biasanya kalian lupa memasang dan menginstall driver samsungnya.
  6. jika langkah langkah dan pemasukan filenya mirip gambar diatas sudah benar semua, maka tinggal kalian klik Start saja untuk memulai proses pemflashingan pada samsung galaxy j7 core kalian. dan silahkan tunggu hingga prosesnya selesai.
  7. jika prosesnya sudah jawaban biasanya akan ada notifikasi "PASS" dalam Kotak warna Hijau, dan smartphoen Samsung galaxy kalian akan melakukan Restart sendiri. 
  8. dan jikalau masih bootloop maka kalian sanggup masuk ke mode Recovery lagi dan pilih "Wipe data/ Factory Reset" lagi.
  9. DONE. 
Tambahan: jikalau bootloop dan setelah diflash masih bootloop maka lakukan step ke 8 lagi dan coba hidupkan kembali. jikalau Mati Total dan gak sanggup konek sama sekali maka mungkin kerusakan bukan pada Softwarenya, melainkan musti Ganti EMMC-nya karna kemungkinan besar kerusakan terjadi pada komponennya.



Itulah Sedikit ulasan mengenai Firmware dan Cara Flashing Samsung J7 Core SM-J701F Terbaru yang mungkin sanggup bermanfaat dan menjadi tuntunan teman salam melakukan proses pemflashingan pada Smartphoen Samsung Galaxy J7 SM-J701F. Semoga bermanfaat dan salam sukses buat teman Flasher sekalian.

0 Response to "Firmware Dan Cara Flash Samsung J7 Core Sm-J701f Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel