Flashing Hisense L695 Tanpa Pc / Update Tf (Memory Card) Tasted By Arh





Cara Flashing Ponsel Hisense L695 Tanpa PC atau UPDATE TF (Memory Card) tested by arh - smartphone Hisense L695 Sobat sedang rusak/error dan ingin mencoba melakukan Flashing ke Smartphone Hisensenya tanpa menggunakan PC/Komputer,berikut ini kami akan memperlihatkan solusi terbaik untuk melakukan Flashing di Ponsel Hisense L695 sobat tanpa menggunakan PC/Laptop.
Melakukan Flashing di Ponsel Hisense L695 tanpa PC hanya Update TF (memory Card) ini terbukti dan dapat untuk memperbaiki ponsel/ HP hisense L695 Sobat yang mungkin sedang mengalami kerusakan dan duduk kasus di seputar softwarenya dan dapat mengatasi kerusakan menyerupai Bootloop, Kena Virus, hang sampai di Logo saja, atau mingkin sering error dan melakukan Restart berulang kali dikala ponsel sedang di gunakan.

 Dan berikut ini yaitu sekilas Cara untuk Flasing Hisense L695 Tanpa PC/ Update TF (memory Card):

Mungkin jikalau sobat memiliki PC atau laptop juga dapat memiliki kegunaan untuk Mengekstrak dan membuka file Firmwarenya namun jikalau toh kepepet gak punya PC maka sobat juga dapat menggunakan HP android Sobat untuk membuka dan mengekstrak file firmware tersebut hanya saja membutuhkan 1 aplikasi pengekstract file zip yang dapat sobat cari di Playstore langsung.

Cara untuk melakukan Flashing Ponsel Hisense L695 tanpa PC ini sebenarnya  hampir menyerupai dengan postingan saya sebelumnya mengenai Cara Flashing PONSEL ANDROMAX R Tanpa PC kemarin. yang membedakannya yaitu File Firmware dan Hp yang mau di eksekusi.

untuk langkah-langkah yang musti dilakukan mungkin dapat lihat di bawah ini, namun sebelumnya silahkan terlebih dahulu untuk mempersiapkan materi materi dan peralatan yang di butuhkan sebelum proses flashing di lakukan di HP Hisense L695 sobat yang sedang bermasalah.

 Download TF Update Hisense L695 Untuk Flasahing Hisense L695 tanpa PC/Komputer





Cara Flashing Hisense L695 Tanpa PC/Komputer Update TF (Memory Card)
  1. pertama - tama menyerupai biasa Download file dan materi - materi untuk proses flashing smartphone Hisense L695 sobat.
  2. kemudian silahkan ekstrak file firmwarenya yang nantinya akan ada 3 file di dalamnya kemudian salin atau copy di memory SD / micro Sd Sobat. (silahkan letakkan file di luar folder micro sd semoga mudah di temukan.
  3. lalu pasang micro SD / Kartu memory ke Hp / ponsel Hisense L695 sobat yang sedang bermasalah.
  4. dan pada dikala posisi hp/ponsel masih dalam keadaan OFF silahkan masuk kemode Recovery/ mode download dengan Cara: tekan tombol Volume atas bawah + tombol Power (Secara Bersamaan). silahkan tekan sampai ponsel menyala dalam keadaan Mode recovery.
  5. dan Secara Otomatis Ponsel akan melakukan Flasing dan tnggu sampai selesai.
Biasanya untuk lama proses Flashing menggungakan TF (Memory Card) ini biasanya memakan waktu sampai 15-20 menitan jadi tunggu saja. Dan jangan lupa untuk mengisi daya baterai Ponsel full atau minimal 75% full semoga nanti pada dikala proses flashing sedang berjalan HP/Ponsel sobat tidak kehabisan daya baterai dan menggagalkan proses Flashing di HP HISENSE L695 sobat.

Dan setelah Proses final Maka akan meuncul notifikasi / pemberitahuan dan silahkan sobat reboot / restart ponsel sobat dan melakukan booting ulang untuk menyalakan ponsel menyerupai biasanya. Proses dikala menekan 3 tombol dan pribadi berjalan proses pemflasingan menyerupai pada gambar di bawah ini:
dan dikala proses final maka akan tampil, tampilan menyerupai pada gambar di bawah ini dan silahkan tekan tombol Power 1x saja.
dan tunggu Hp / ponsel melakukan rebooting ulang mungkin sekitar 3-5 menitan dan insaalah ponsel sukses terflasing dan hidup kembali.
dan selanjutnya tinggal ikuti cara masuk dan menyalakan HP/Ponsel Hisense L695 menyerupai habis membeli ponsel baru lagi.





itulah sedikit ulasan mengenai Cara Flashing Hisense L695 Tanpa PC atau UPDATE TF (Memory Card) tasted by Arh. Semoga trik flashing HP android Hisense L695 tanpa PC ini dapat membantu sobat sekalian yang sedang frustasi lantaran HP/Ponsel Hisensenya Error / rusak dan sering Hang atau melakukan restart sendiri.

2 Responses to "Flashing Hisense L695 Tanpa Pc / Update Tf (Memory Card) Tasted By Arh"

  1. linknya joelzr eror bos,bisa gk anda memperbaiki spy bisa didownload

    ReplyDelete
  2. bagi link firmare hisense l 695 yg pake memory bos,,,,thanks

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel