Unlock Mi Cloud Xiaomi Redmi 4A Rolex Dengan Mudah

Cara UNLOCK MI CLOUD XIAOMI REDMI 4A ROLEX dengan praktis dan cepat - Berikut adalah sedikit Tutorial Mengenai Cara UNLOCK MI CLOAUD Smartphone android Xiaomi REDMI 4A ROLEX yang terkunci.

Sobat sedang mencari cara untuk Unlock Mi cloud di xiaomi redmi 4A rolex maka saya menyediakan Firmware Redmi 4A / ROLEX yang memiliki kegunaan untuk Unlock HH/Ponsel MI acount pada xiaomi redmi 4A yang sudah terlebih dahulu lulus dalam ujian Tes... hehehhe....

Dengan FIRMWARE redmi 4A tersebut, maka tentunya mampu membongkar dan membobol MI Cloud bawaan dari Redmi 4A. Berikut teman mampu dapatkan dan download firmware Redmi 4A rolex dengan praktis via Google Drive.

Bahan Peralatan:





Tutorial/Cara Flashing 

Silahkan persiapkan dulu bahan - bahan di atas mirip MI Flash Beta, MI accoun unlock tool, firmware redmi 4s bypass  dan ekstrak semua perlengkapan tersebut.

  • Lalu Install MI FLASH V.Beta di komputer atau Laptop teman hingga selesai.
  • Sebelum melakukan hukuman Firmware Redmi 4A-nya ada baiknya kalau teman buka terlebih dahulu slot sim-nya.
  • dan kemudian Matikan HP/Ponsel Xiaomi Redmi 4A teman dan Masuk ke Mode Download (Recovery) caranya: Tekan Tombol Volume UP dan Tombol Power (secara bersamaan).
  • Jika mungkin PONSEL/ HH teman masih tidak mau masuk ke dalam mode Download Recovery, Silahkan coba teman pancing dengan menggunakan Kabel Edl
  • Jika masih tetap coba teman bongkar kesing ponsel belakang redmi 4A-nya dan coba temukan Tespoin-nya mirip pada gambar di bawah. 
  • lalu Short-kan kedua Circle tersebut sambil teman koneksikan dengan USB dari PC/LAPTOP ke Ponsel Xiaomi redmi 4A-nya.
  • dan kalau sudah masuk ke mode 9008 maka selanjutnya tinggal teman Flashing (jika ponsel normal maka abaikan step yang ini).


Untuk Settingan FLASHTOOL-nya silahkan teman lihat gambar di bawah ini.
Dan setelah itu tinggal KLIK FLASH dan tunggu hingga proses Flashing yang sedang berjalan di ponsel android Xiaomi Redminya SELESAI. (Jangan Lupa Restart dulu HH-nya.).

Jika mungkin ada Notifikasi/pemberitahuan gesekan pena (Data Not Match) maka Klik Reset/Wipe Userdata. Tunggu hingga akhir mungkin 5-10 menitan lah....

selanjutnya selesaikan Konfigurasi Awal-nya dan setelah sudah beres maka langsung Masuk ke Setingan kemudian hidupkan Mode Developer/ Mode Pengembang-nya. Dan setelah ke detect oleh PC/LAPTOP maka tinggal centang saja Debuging-nya.

Kemudian Pindah ke pengekstrakan FILE MI ACCOUNT UNLOCK TOOL-nya, kemudian teman buka Program-nya (Lihat SS di bawah).

Setelah PROGRAM-nya Terbuka, teman Klik Disable MI ACCOUNT dan silahkan Tunggu hingga prosesnya selesai, hingga HP/Ponsel akan melakukan Reboot Secara OTOMATIS (Jadi jangan panik yahhh....!!!).

Dan setelah itu silahkan coba teman masukan kartu perdana yang sudah memiliki Quota, dan pastinya MI ACCOUNT pun sudah hilang di ponsel sobat.






Itulah Cara Unlock MI CLOUD XIAOMI REDMI 4A ROLEX dengan praktis dan cepat, tapi mungkin akan sedikit merepotkan membaca gesekan pena saya yang kuran rapih... maklum dulu nilai Bahasa indonesia saya JEBLOG..... Hehehehh....

Semoga Trik/Cara Unlock MI Cloud Xiaomi Redmi 4A ROLEX ini mampu bermanfaat bagi teman yang sedang ingin meng-Unlock MI CLOUD XIAOMI REDMI 4S ROLEX-nya.

0 Response to "Unlock Mi Cloud Xiaomi Redmi 4A Rolex Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel