Unlock Password, Pin And Pattern Oppo F1s (A1601) 100% Work

Unlock Password, Pin and Pattern for OPPO F1S (A1601) - berikut adalah Cara Unlock pasword, pin, pattern untuk Oppo F1S (A1601) TERBARU yang terbuki 100% bekerja di Oppo F1S.

Berikut ini adalah ulasan mengenai Unlock Pasword, pin,pattern dari Oppo F1S Versi A1601 yang mungkin sanggup membantu sobat sekalian yang sedang mengalami kesulitan dan kerusakan pada ponsel android OPPO F1S Sobat.

untuk memulai proses hukuman flashing ANDROID OPPO F1S (A1601) untuk unlock password atau pin atau pattern maka silahkan terlebih dahulu Download bahan-bahan dan peralatan yang diharapkan untuk proses flashing.



Bahan peralatan Untuk Eksekusi:


Jika semua materi di atas sudah di download mirip file unlock oppo F1S, Driver Mediatek, dan Sp Flashtool maka selanjutnya adalah cara untuk flashing dan UNLOCK Password, pin, pattern Oppo F1S milik sobat sekalian.

Cara hukuman HH:
  1. Download semua materi yang telah disebutkan di atas tadi
  2. kemudian Install DRIVER USB MTK-nya
  3. setelah itu lanjut ke Ekstrak SP. FLASH TOOL-nya Lalu kalian buka SP. FLASH TOOL-nya
  4. lalu ekstrak File Unlock OPPO F1S-nya
  5. setelah semua file terekstrack maka pada SP.FLASHTOOL-nya Klik Browse kemudian arahkan ke file folder Unlock Klik pada SCATTER-nya.
  6. kemudian Klik FLASHING dan tunggu sampai akhir sampai ada notifikasi/pemberitahuan Box Kotak berwarna Hijau dan ada Gambar Centang.
  7. SELESAI




Sekarang Coba Hidupkan Ponsel / HP android OPPO F1S sobat sekalian, maka jikalau sukses HP/Ponsel akan bersih dan mirip habis direset. jikalau mungkin ada FRP mungkin akan kita bahas lain waktu yahh... tunggu Update-annya.

Itulah TUTORIAL atau Cara UNLOCK PASSWORD, PIN, Pattern dari OPPO F1S (A1601) yang terbukti lulus uji coba,yang mungkin sanggup bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang mengalami duduk masalah pada HP Android OPPO F1S milik sobat sekalian.

0 Response to "Unlock Password, Pin And Pattern Oppo F1s (A1601) 100% Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel