Biaya Perbaikan Emmc Samsung Galaxy Note 2 Aka N7100

Samsung Galaxy Note 2 aka N7100
Kerusakan : Mati total (Ganti IC EMMC)




Memang terasa menyebalkan jikalau ponsel atau smartphone yang kita sayangi mengalami kerusakan yang cukup serius hingga tak mampu digunakan lagi untuk berkomunikasi.

Dan biasanya harga atau biaya perbaikan juga selalu menyesuaikan tipe ponsel yang di perbaiki dan tingkat kerusakannya.

Jika kerusakan tidak terlampau parah maka biyaya perbaikan masih terlampau murah, akan tetapi jikalau kerusakan yang serius dan menyangkut dengan EMMC maka biasanya orang akan berfikir 2x dan enggan untuk memperbaiki ponsel tersebut.
EMMC memang menjadi momok untuk berfikir dua kali dikala ponsel mengalami kerusakan dibagian tersebut. Karena memang otak dari ponsel atau smartphone yang sangat canggih terletak pada komponen tersebut.
Meski terlampau mahal , jikalau memang anda butuh dan berharap mampu memperbaikinya pasti juga akan dibayar meski terlampau mahal sekalipun.

Biaya kersusakan EMMC SAMSUNG GALAXY NOTE 2 di tahun 2016 ini masih terlampau mahal mungkin 1/3 dari harga ponsel itu sendiri , kira - kira sebesar 400 - 600ribu sekalian dengan jasa perbaikannya. Ini dikarenakan komponen tersebut dijual terbatas oleh pihak samsung sendiri dan juga masih jarang sekali komponen itu ditemukan di grosir-grosir servis konter.


Baca juga: SAMSUNG S4 REPLIKA LCD DRIVER IC 1 New"
Maka jikalau mungkin anda mengalami kerusakan menyerupai itu , saran admin yaitu mencari servis konter yang benar - benar mampu menanggani dengan benar wacana kerusakan pada Ponsel tersebut. Salah salah ponsel anda akan mati kembali dalam waktu yang cukup singkat jikalau komponen tersebut yaitu tiruan atau palsu.

Diatas yaitu hasil dari perbaikan yang admin lakukan pada kerusakan IC EMMC samsung galaxy note 2 dengan biaya perbaikan sebesar 500ribu.



Hal yang harus di lakukan untuk mencegah kerusakan ponsel pada IC EMMCnya sangatlah praktis namun harus dilakukan secara rutin dalam perawatan ponsel tersebut.

1.) hindari pemakaian over (sambil di cas)
Pemakaian yang tak masuk nalar menyerupai browsing internet berjam - jam atau mengoprasikan ponsel dengan waktu yang lama, bahkan dikala habis baterai , sambil di charger anda masih mengoprasikan untuk bermain game. Hal yang sangat salah jikalau ponsel android anda tak ingin rusak di komponen EMMCnya.

2.) hindari pengecesan terlalu lama
Biasanya ini dilakukan dikala malam hari dikala anda ingin tidur biasanya anda mengecas ponsel hingga pagi hari. Meski 1,2 kali tidak terjadi sesuatu tapi lambat laun pasti ponsel anda akan rusak dan biasanya akan pribadi mati total.

3.) Download anti virus
Lindungi ponsel anda dengan anti virus yang berbagai di bagikan gratis di playstore atau yang lainnya menyerupai di (APLIKASI 9APP) yang terbukti berbagai menawarkan aplikasi anti virus yang elok dalam spek dan kualitasnya.






Itulah beberapa gosip yang mungkin mampu menjadi wawasan baru bagi anda seputar kerusakan ponsel samsung galaxy note 2 dan cara menanggulanginya secara baik dan benar.

0 Response to "Biaya Perbaikan Emmc Samsung Galaxy Note 2 Aka N7100"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel