Cara Menciptakan Email Domain Keren (Mail.Com)

Cara Membuat Email Domain Keren (Mail.com) - Selamat malam sobat Blogger semuanya ? tak luput saya minta maaf kepada agan semua alasannya yaitu jarang up to date kabar terbaru dan terlengkap,soalnya sibuk dengan kerjaan,tapi ketika ini saya akan menyempatkan diri untuk aktif sebisa mungkin, baiklah kali ini saya akan share perihal " Bagaimana Cara Membuat Email Domain Keren ?" nah,disini kita akan menggunakan jasa dari situs penyedia mail.com.


 tak luput saya minta maaf kepada agan semua alasannya yaitu jarang up to date  Cara Membuat Email Domain Keren (Mail.com)

Mungkin bagi agan ini sudah tidak abstrak lagi atau bahkan ada agan yang sudah tahu perihal hal ini,tutor ini saya khususkan pada agan yang belum tahu atau gundah mau bikin email tapi dengan domain yang keren tidak hanya,yahoo,google, dsb. oke,sedikit review perihal postingan domain email ini,dari beberapa yang saya dapat,berdasar kesukaan saya berikut daftar domain yang mungkin menurut saya bagus dari mail.com :
  1. @mail.com
  2. @email.com
  3. @hackermail.com
  4. @asia.com
  5. @usa.com
  6. @progammer.net
  7. @madrid.com

Dari data diatas masih banyak lagi,tidak hanya diatas.namun itulah yang menurut saya paling keren alasannya yaitu mungkin selera orang beda-beda,jadi hargailah orang lain. nah,jika berminat silakan ikuti langkahnya berikut ini :
1. Silakan menuju atau mampu pribadi kesini
2. Setelah itu,silakan anda isi pada halaman registrasinya secara lengkap,lihat gambar berikut :


NB: silakan isi semua data dan jangan sampai lupa,jika semua form sudah diisi,silakan klik "I accept create my accout" dan tunggu sampai selesai,jika berhasil,maka akan adapemberitahuan ibarat ini :
Mudah bukan ?nah sekarang anda memiliki akun email yang keren,oke mungkin sekian dulu dari saya,ada salahnya saya mohon maaf^^

0 Response to "Cara Menciptakan Email Domain Keren (Mail.Com)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel