Cara Mendapat Pulsa Gratis Ratusan Ribu Di Internet




Cara menerima Pulsa Gratis ratusan Ribu di internet dengan menggunakan Ponsel android - cara untuk menerima pulsa gratis ratusan ribu via internet menggunakan ponsel smartphone android memang sudah banyak sekali di bicarakan dan di postingkan oleh banyak website - website besar. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan kalau anda ingin mencari dan menemukan trik baru untuk menerima ratusan ribu pulsa gratis lewat internet dengan smartphone android anda.

Cara untuk menerima pulsa gratis ratusan ribu di internet setiap hari menggunakan ponsel android memang sedang marak dan banyak dicari oleh kalangan cukup umur yang ingin memperoleh penghasilan embel-embel di internet secara gratis.

Cara untuk menerima ratusan ribu pulsa gratis di internet juga mampu dilakukan dengan banyak jalan yang mampu kita gunakan. Yaitu dengan mengikuti acara tertentu menyerupai PTC ( PAY TO CLICK ) , PROGRAM PPC ( PAY PER CLICK ) , atau progam instal aplikasi di beri pulsa atau imbalan gratis dari aplikasi tersebut atau mungkin dengan jasa menjual barang orang lain dan nantinya akan ada imbalan pulsa atau rewards untuk anda ketika anda mampu menjual barang atau suatu produk tertentu.

Yaps.... Yang mimin akan kasih tau , yakni Cara untuk menerima pulsa gratis ratusan ribu dari internet menggunakan ponsel android dengan cara yang simpel dan cepat untuk memperoleh ratusan ribu pulsa gratis all operator.

Simak saja cara untuk menerima pulsa gratis di internet dengan simpel dan cepat , menyerupai yang akan mimin sampaikan dibawah ini :

1.) siapkan android anda (modal utama)
Karana semakin tenarnya ponsel cendekia yang satu ini maka banyak publisher yang ingin membagikan pulsa gratis secara suka rela dengan hanya menjalankan aplikasinya di dalam ponsel anda. Aplikasi yang sedang kita bahas ini yakni aplikasi Whaff rewards dengan imbalan baru yaitu pulsa gratis dan dolar gratis bagi para penginstalnya.

2.) kemudian Bagaimana Caranya ??? Simak saja dibawah ini.

  1. Download aplikasi whaff rewards di android anda, kemudian buka saja...... Anda mampu download via playstore atau KLICK DI SINI
  2. KEMUDIAN ketika membuka Whaff rewards untuk yang pertama kalinya maka anda akan di hadakan dengan tampilan yang menyerupai ini..... Lihat gambar dibawah 
  3. MasuK / LOG IN di kanan atas kemudian masukan isyarat invite 22500 ini untuk langsung menerima pulsa atau dolar yang pertama kalinya secara gratis sebagai awal mula permainan ini 
  4. Ingat.....!!!! Kode invitan ini hanya muncul satu kali saja. Pada dikala anda pertama kali membuka aplikasi whaff rewards tersebut. So.... Ingat dulu isyarat invitan 22500 ini dulu agar bonus masuk tidak hilang dan menerima sebesar 0,30 - 0,50 $ 
  5. Dan pada dikala masuk gunakan saja akun facebook atau google+ anda agar proses pendaftaran cepat di akumulasi.
  6. Masukkan invite isyarat 22500 liat pada gambar dibawah ini..... 
  7. Kemudian lanjutkan permainan ini dengan mengistal atau menggunduh game , atau bermain game di dalamnya maka anda akan diberi banyak imbalan dollar atau pulsa gratis pada dikala bermain.

Karena aplikasi ini dimiliki oleh orang barat maka rewards yang diberikan berupa dollar dan mampu langsung dicairkan lewat sarana pulsa. So bagi yang ingin menerima ratusan ribu pulsa gratis maka mampu langsung di ambil.



Cara pengambilan rewsrds / imbalan melalui sarana Pulsa dari whaff rewards

Untuk pengambilan dengan sarana pulsa maka sangat cukup mudah. Simak saja cara cepatnya di bawah ini dengan seksama.
  1.  Masuk ke akun whaff rewards 
  2. Klik logo whaff di samping kiri atas (lihat gambar dibawah) 
  3. Klik PEMBAYARAN 
  4. Pilih pembayaran via pulsa 
  5. Masukan nomor hp / ponsel anda dan klik permintaan

Maka setelah di konfirmasi , pulsa akan lansung mendarat pada ponsel anda dalam hitingan menit disaat jam kerja tentunya.





Itulah sedikit trik singkat untuk menerima pulsa gratis di internet dengan hanya menggunakan ponsel android. Jika anda ingin menguangkannya menggunakan rekiening bank juga mampu dilakukan dengan mudah. Totorialnya akan mimin sampaikan di postingan mimin selanjutnya.

0 Response to "Cara Mendapat Pulsa Gratis Ratusan Ribu Di Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel