Firmware Advan S5e Build S2-K1-J.B4.2.2-G Full Backup Work 100% By Arh

Download firmware ADVAN S5E Build s2-k1-j.b4.2.2-g full back-up sanggup teman gunakan sebagai software gres untuk melakukan proses flashing pada ponsel ADVAN S5E anda yang sedang mengalami bootloop,hang, matot, dll asal gak kena emmc saja mungkin masih sanggup di tolong dengan firmware adfan s5e ini.


Firmware ADVAN S5E Build s2-k1-j.b4.2.2-g ini sudah di full back up dan sudah di tes pada advan S5E milik pelangan dan akhirnya berhasil sukses 100%. jika mungkin teman gak sukses mungkin ada kesalahan (beda tangan beda rejeki, kata pepatah sihh,,,)

berikut Firmware ADVAN S5E Build S2-K1-J4.2.2-G Full back up

Link 1 DOWNLOAD HERE GoogleDrive
 PASS : "persetan12" tanpa tanda kutip
SP FLASH TOOLS NEW
FILE SIZE 236M


jika mungkin file di atas sulit untuk di ambil lantaran filenya sudah lama maka kami menunjukkan link alternatif yang mungkin sanggup menjadi referensi lain buat teman yang sedang membutuhkan Firmware ADVAN S5E ini.


berikut yaitu file penganti jika file yang pertama mungkin sulit untuk teman ambil atau teman extrak.

Download Firmware ADVAN S5E Build no S2-K1-J.B4.2.2.G




dan beberapa file pendukung untuk melakukan proses hukuman (flashing) mirip SP FLASHTOOL dan DRIVER USB silahkan sanggup teman ambil di bawah ini.


CARA FLASHING KLIK HERE

FILE MASIH WORK. (FAKTOR FACE) KALI KALO GAK WORK. :v

Itulah sedikit ulasan mengenai File Firmware ADVAN S5E Build S2-K1-J.B4.2.2-G yang mungkin sanggup bermanfaat bagi teman yang sedang membutuhkan file firmware ADVAN S5E untuk mengatasi HH teman yang sedang rusak dan bermasalah pada softwarenya. GOOD LUCK.

0 Response to "Firmware Advan S5e Build S2-K1-J.B4.2.2-G Full Backup Work 100% By Arh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel