Firmware Raw Andromax Es C46b2g Terbaru Free & Work 100%





Download File Raw Andromax ES C46B2G TERBARU Free dan work 100% - buat yang sedang mencari firmware raw andromax es C46b2g sanggup langsung ambil di bawah, mungkin kemarin yang request kesulitan untuk mendownload lantaran adalah mungkin filenya terlalu besar, sekarang sudah sanggup untuk di coba kembali dengan versi file raw andromax es c46b2g yang lebih kecil. ingat ini hanya sampai Logo saja dan selanjutnya tinggal di Flashing Via TF Updatenya yahh...

untuk TF Updatenya silahkan di ambil

File raw Andromax ES C46B2G



mungkin sanggup memiliki kegunaan juga maka saya sertakan juga userdebug biar cara flasing-nya sanggup di mode 9008 atau di 9006. dan filenya tidak full back-up, cuma hanya akan sampai di logo saja. maka selanjutnya silahkan sobat flash dengan menggunakan TF Update.

File size : 48 Mb



dan kemudian saat proses melakukan DEBRICK sobat gunakan UFI, Untuk sobat yang mungkin gak punya UFI sanggup ganti dengan QFIL atau juga sanggup dengan HDDRAW.

Karena proses hanya akan sampai logo maka sobat lanjutkan ke TF Update

dan tinggal tunggu sampai prosesnya akibat saja.

itulah sedikit sharingan untuk file firmware raw hp android Andromax ES C46B2G Terbaru free dan work fia google drive. terima kasih atas kunjungannya.



Tag:
firmware raw andromax ES C46B2G TERBARU, file firmware andromax ES C46B2G, file raw andromax ES C46B2G, Download file firmware andromax ES C46b2g terbaru, file firmware andromex C46b2g.

0 Response to "Firmware Raw Andromax Es C46b2g Terbaru Free & Work 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel