Hard Reset Android Lenovo A6010 Via Recovery Mode





Cara Melakukan Hard Reset pada Android Lenovo A6010 Melalui via Recovery Mode - tips & trik untuk Hard reset android lenovo tipe A6010 melalui recovery mode yang pastinya mungkin sanggup membantu mengatasi permasalahan pada ponsel android kalian.

Melakukan Hard Reset di android tentunya sanggup teman gunakan untuk mengatasi pemulihan permasalahan yang terjadi pada android lenovo A610 teman yang mungkin lupa pasword, lupa kata kunci, lupa tumpuan kunci layar di android atau aba-aba kode keamanan lainnya yang ada pada android lenovo sobat.

Dalam beberapa perkara yang serupa, melekukan Hard reset android lenovo via recovery juga sanggup bermanfaat untuk memulihkan software android lonovo a6010 yang sedang mengalami bootloop atau jikalau lenovo A6010 jikalau teman nyalakan hanya akan sampai pada logo lenovo kemudian mati kembali dan tidak sanggup masuk ke hidangan layar (home) mirip biasanya.

Dan tentunya teman juga tidak boleh asal-asalan untuk melakukan Hard reset di android lenovo A6010 dan musti teman perhatikan dengan baik jikalau ingin menerima hasil yang perfect tanpa ada kegagalan atau error di ponsel android sobat.
pertama: pastikan terlebih dahulu baterai teman dalam keadaan penuh atau paling tidak mempunyai daya 75% pada dikala teman ingin melakukan Hard Reset pada lenovo A6010 milik teman yang akan di reset melalui recovery mode.
kedua: Cabut memory sd teman supaya tidak ikut terhapus jikalau mungkin teman melakukan kesalahan , serta back up semua folder penting teman yang ada pada memory internal.

jikalau sudah yakin dan sudah siap maka berikut cara untuk melakukan Hard reset di android lenovo A6010 via recovery:



Cara melakukan hard reset di android lenovo A6010 via Recovery

  1. seperti yang telah mimin katakan di atas bahwa baterai android teman masih penuh atau setidaknya cukup tersedia, supaya menghindari jikalau kemungkinan gagal yang di sebapkan kehabisan daya baterai android sobat. dan pastikan kondisi ponsel lenovo A6010 teman dalam keadaan off (matikan mirip biasa dengan menekan tombol on\off atau cabut saja baterainya).
  2. lalu kemudian tinggal teman masuk ke hidangan recovery mode, caranya tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Pewer (secara bersamaan) hingga sampai muncul tampilan hidangan recovery dan pilih saja menu recovery. (gunakan tombol arah bawah sebagai penganti tauchscreen lantaran yakni dalam mode recovery touchscreen android lenovo A6010 teman tidak akan berfungsi)
  3. dan setelah masuk ke mode rocovery maka teman pilih wipe data / factory reset lalu lanjutjkan dengan pilih yes delete all user data.
  4. lalu pilih Reboots system now. dan tunggu sampai proses reboot android lenovo A6010 teman selesai.
  5. jika sudah akibat proses robootnya maka ponsel teman secara otomatis akan hidup sendiri atau mungkin jikalau tidak hidup teman sanggup melakukan nya dengan cara manual mirip biasanya.
jikalau proses hard seset teman berhasil maka tentunya semua tampilan akan mirip baru lagi dan semua folder, aplikasi unduhan, dan virus akan hilang dari ponsel android teman dan tentunya ponsel android teman sudah normal kembali tanpa bootloop tanpa kunci layar atau pasword dan sanggup teman isi kembali aplikasi atau semua folder - folder penting sobat.

tentunya cara untuk melakukan hard reset ini sanggup mempunyai kegunaan juga jikalau mungkin teman akan menjual ponsel sobat, supaya terkesan baru dengan settingan pabrik lagi.




itulah sedikit ulasan untuk melakukan Hard Reset pada android lenovo A6010 atau segala macam hp android lenovo yang teman miliki. semoga bermanfaat.ty.

0 Response to "Hard Reset Android Lenovo A6010 Via Recovery Mode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel