Stock Rom Firmware Oppo Neo 5 (R1201)

STOCK ROM FIRMWARE OPPO NEO 5 (R1201) TERBARU - Download firmware oppo neo 5 sebagai sarana kalian untuk melakukan flashing pada ponsel android oppo neo 5 R1201 kalian, dimana disini telah disediakan file stock rom firmware oppo neo 5 (flash file) melaui google drive via agen OPPO smartphone resmi. Berikut ialah tutorial singkat mengenai flashing OPPO NEO 5.

country: Indonesia
ukuran file : 970 Mb
nama file : firmware/1201/1201EX_11.A.15_OTA_INT_015_all_160730.zip
OS VERSI : KITKAT ONLY





SROCK ROM FIRMWARE OPPO NEO 5

berikut tutorial Cara singkat flashing OPPO NEO 5 (R1201)



1. Download terlebih dulu Stock ROM firmware OPPO NEO 5 (R1201) di atas, dan kemudian extrak file firmware tersebut ke komputer atau PC kalian.

2. Download juga driver OPPO jikalau mungkin kalian ingin melakukan upgrade/ flashing pada android OPPO NEO 5 kalian. "lanjutkan" jikalau kalian sudah mempunyai atau mendownloadnya.

3. dan ikuti lankah selanjutnya yang di instruksikan oleh ponsel kalian.

Untuk melakukan cara Flashing secara manual tanpa PC/komputer ,dan tentunya juga tanpa driver OPPO smartphone kalian mampu lihat tutorial cara lengkapnya disertai dengan keterangan gambarnya di sini.

>> CARA FLASH & UPGRADE OPPO SMARTPHONE SEMUA VERSI TANPA PC/KOMPUTER <<

Peringatan penting: 
▄ Back-up terlebih dahulu semua file- file dan folder - folder penting pribadi kalian yang ada pada ponsel OPPO NEO 5 kalian, sebelum kalian benar - benar melakukan proses flashing / upgrade , ini hanya bertujuan untuk melindungi file - file penting kalian supaya tidak terhapus dan mampu di kembalikan setelah proses flashing dilakukan.

0 Response to "Stock Rom Firmware Oppo Neo 5 (R1201)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel