Baru, Advanced Server Free Fire ! Kira-Kira Apa Isinya ?

Sebagian  Pemain  Game Free Fire Indonesia sudah Mendapatkan Akses Baru di Advanced Server tepatnya pada tanggal 17 Juni kemarin dan terhitung dari tanggal 18 Juni kemarin, server tersebut sudah sanggup dimainkan oleh para pemain yang telah dipilih langsung secara acak oleh Monton selaku perilis Game Free Fire Mobile android.


Dan mirip yang telah kita ketahui, Bahwa di ADVANCED Server Biasanya Berisi Game-game atau Hero Atau huruf gres sebagai percobaan yang tentunya akan dirilis pada server Resminya dikala sudah siap dan sempurna.

Nahhh... Di Advanced Server, para pemain bisa leluasa Mencoba semua Fitur-fitur Baru Tersebut, dan bahkan bisa juga Memberi masukan kepada Developer-nya langsung jikalau mungkin ada kesalahan atau kurang Bagus.

Sudah penasaran Mengenai Apa sih isi dari Advanced Server, Berikut penjelasan detailnya mengenai seputar Advanced Server di Game Free Fire:

1. Mode Baru

Yups... salah satu yang gres yang ditampilkan di Advanced Server yakni Mode Permainan Baru, adalah Mode Brick Swingers, Namun pada dikala artikel ini dipublikasikan, Belum adanya sumber yang pertanda Detailnya Mode Baru Tersebut.

Dan Salah satu syarat yang musti terpenuhi yakni Pemain Sudah Mencapai Level Tingkat 5 di Advanced Server-nya.

2. Muncul Karakter Baru Lagi



Nahh... Pada Advanced Server, Free Fire Memunculkan huruf Baru lagi, Yaitu: Rafael , Karakter Pembunuh Bayaran Botak yang mungkin cukup Familiar dengan skin dan rambut mirip Itu. Dan Karakter Baru Rafael ini dibekali kemampuan Skill kusus Bernama "Dead Silent" yang sanggup diartikan sebagai Pembunuh Bayaran yang Tersembunyi.

Wahhh... kayaknya Karakter ini Bakal ngeri juga pada dikala nanti di Rilis di Server Resmi Free Fire. Karena SKILL Aktif ini, bisa membuat Rafael Tidak akan terlihat di mini Map dikala Menembak Selama 8 Detik, Namun Skill ini Mempunyai Cooldown 90 Detik sebelum Rafael Bisa Menggunakan kembali Skillnya. Jadi Skillnya Hampir Mirip dengan Skill Wokong yang mempunyai Jeda waktu Cooldown sebesar 60 Detik.

Tampaknya Karakter Baru ini akan Memporak-porandakan Karakter Free Fire Lainnya ini, dan tentunya Menjadi salah satu Karakter pilihan buat semua Pemain pada dikala Melakukan Ranked Maupun Clasickan untuk Ngebokong Musuh dan Nge-HeadShot-nya.

3. Pet Baru Lagi

dimana Kemarin telah Hadir Pet Baru adalah Night Panter maka Berikutnya akan Hadir Lagi Pet Baru Lagi adalah Pet Panda yang imut sebagai teman huruf kalian melawan musuh.

Pat Panda ini tentunya juga Memiliki Skill Kemampuan adalah 4 HP Untuk setiap Kill pada Level 1, yahhh...memang gak seberapa sih..tapi pada level lebel berikutnya Kemapuan Meningkatkan HP-nya juga Meningkat. kan Lumayan hehhhe...

4. Dan Masih Banyak Lagi Lohhh..

Tentunya Hal - Hal gres yang ada di Advanced Server masih banyak lagi dan pastinya setiap Bulan akan ada pembaruan terus...dan Barang-Barang yang dijual di Advanced Server jauh lebih murah dibandingkan di Server Resminya. yahh..  mungkin bisa menjadi sebuah misteri juga buat kalian lahhh...yang penting kalian tungguin dulu ke tiga di atas aja... hehhehe...

Baca Juga: 
- Tips Memilih attachment Peredam atau Muzzle
- Cara Merubah Regiaon Server di Game Free Fire
- Tips Mahir Menggunakan Senjata MP40 dan ShotGun m1014
- Tips Menggunakan Senjata M60 Like a Master Pro Player




Bocoran Dikit Lagi.... hehehh.. akan Ada Senjata Baru Lagi adalah Gatling Gun dan Rank GrandMaster Baru dll... mungkin CG-15 juga akan di non aktifkan sementara..hehhhe...

Itulah sedikit Bocoran Baru seputar Advanced Server di Garena Free Fire yang mungkin bisa menjadi angan - angan dan penatian buat sobat-sobat Gamer Free Fire sekalian. terima kasih.

0 Response to "Baru, Advanced Server Free Fire ! Kira-Kira Apa Isinya ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel