Cara Memasukan Instruksi Remot Tv Polytron Baru

Bagaimana Cara Memasukan Kode Remot Tv Politron Baru semoga mampu terhubung ke TV ? Bagaimana ya...Remot Baru Polytron tidak mampu dipakai ? Cara Input Kode Remot di Tv Polytron gimana Sih...? itulah yang mungkin sering kalian pertanyakan ketika Klaian membeli Remot Baru TV Plotron namun tidak mampu terhubung ke TV-nya.



Nahh.. Lalu Bagaimana Cara untuk Memasukan Kode remot ke TV Polytron Baru ! Berikut akan kami sampaikan pada postingan Arahmath kali ini. Karna kebetulan saya juga gres saja mengganti Remot lama tv politron kami yang rusak dengan yang baru.

Merk / Brand TV polytron Memang salah satu Merk tv yang banyak dipakai di indonesia, dimana Polytron ini yakni Hasil Usaha dari perusahan Elektronik yang berasal dari negara kita sendiri tepatnya terletak di kota Kudus dan Semarang (Jawa Tengah). bahwasanya Polytron sendiri tidak hanya memproduksi TV saja namun juga Barang-barang elektronik lainya seperti: AC, Radio, Mesin Cuci bahkan hingga ke Hendpone juga. TV polytron yang di buatpun juga mempunyai majemuk jenis, mirip TV Tabung, TV Led, TV LCD Dan juga TV Tabung Slim yang ketika ini mungkin banyak dipakai di Indonesia.

Nahhh.. salah satu Permasalahan yang sering muncul pada konsumen pengguna TV Polytron biasanya terletak pada Remote kontrol yang mungkin rusak atau tidak mampu dipakai lagi padahal TVnya Masih bagus.

Nahh...lalu bagaimana Jika mungkin Remot TV Original kalian hilang / Rusak. jangan kawatir kalian mampu membeli remote baru, namun biasanya ada pengaturan tertentu dan juga kode-kode tertentu semoga Remote yang kalian beli mampu kalian gunakan pada TV Polytron kalian. Salah satunya yakni Kode Remote Joker Universal yang telah menyediakan Kode - arahan pengaturan untuk Semua Merek TV di indonesia, termasuk Merk TV Polytron juga Pastinya.

Nah.. biasanya Kode - Kode Remot ini terdiri dari 3 Angka, Namun tiap-tiap Tv biasanya mempunyai Kode arahan yang berbeda, jadi kalian musti mencoba satu persatu alasannya mungkin kalian juga gak tau arahan remot politron kalian yang hilang atau rusak. Makara kalian mau gak mau musti coba satu persatu dan cara pengaturan Remotnya pun musti harus diperhatikan  semoga arahan yang kalian gunakan mampu sesuai dan cocok pada TV Polytron kalian.

Biasanya ada beberapa Kombinasi dari Remot Tv polytron yang mampu digunakan, baik Jenis TV Tabung ataupun TV LCD yang mampu kalian gunakan. mungkin beberapa arahan mampu saja Cocok dan sesuai serta mampu terkonek pada TV politron kalian tapi mungkin juga ada kode-kode yang tidak sesuai yang tentunya tidak akan mampu Ter-input pada TV Politron kalian.



Berikut Adalah Kode Remot TV Politron yang mampu kalian gunakan:

017, 043, 024, 053, 147, 120, 150, 152, 151, Dan 214

Berikut Cara Input / Cara Memasukan Kode Remot TV Politron Kalian:
Makara silahahkan aklaian Masukan Kode - arahan diatas dengan cara dibawah ini satu persatu dan kalian cari yang benar-benar berfungsi dengan baik pada TV polytron kalian masing-masing.

Cara Memasukan Kode Remot TV Politron Baru



  1. Silahkan Kalian tekan Tombol Setting / Set di Remot Baru kalian, kemudian silahkan Tahan Tombol Setting selama beberapa detik dan jangan kalian lepas.
  2. selanjutnya, Silahkan tekan Tombol Power sambil menunggu beberapa saatlah hingga Lampu Indikator di Remot kalian Nyala.
  3. Dan sehabis Lampu indikator pada Remot kalian menyala, silahkan kalian lepaskan kedua Tombol tersebut.
  4. Selanjutnya, silahkan Masukan atau kalian tekan Pada nomer yang tertera diremot gres kalian sesuai dengan daftar arahan tadi. Contohnya: Jika kalian memasukan Kode 214 maka tekanlah Tombol 2, Tombol 1, dan Tombol 4 (Secara Berurutan yaaa...).
  5. Setelah kalian Menekan Ketiga Kode tombol tadi, Maka Lampu indikator pada Remot kalian akan Mati dan Tentunya Remot kalian sudah mampu dipakai pada TV Polytron Kalian. 




Mudah sekali bukan, Cara untuk memasukan Kode Remot gres ke TV Polytron kalian, penggunakan Remot TV Universal ini mampu dipakai untuk setiap jenis TV di Indonesia salah satunya TV Polytron kalian. jikalau masih kesulitan mengenai Cara memasukan Kode Remot TV Polytron kalian atau unek - unek lainnya mampu sampaikan di Kolom Komentar insaalah akan kami tangggapi kedepannya. Terima kasih.

0 Response to "Cara Memasukan Instruksi Remot Tv Polytron Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel