Cara Balikin File Whatsapp Yang Telah Terhapus Di Hp Android

Cara Mengembalikan file Whatsapp yang terhapus di android tentunya bukan kasus yang simpel buat orang yang masih awam dalam uprek - uprek hp android. tapi tenang arahmath akan kasih tau cara balikin file whatsapp kalian yang sudah terhapus di HP Android kalian dengan simpel dan simpel di pahami.



File yang hilang di Whatsapp tentunya mampu terjadi pada siapa saja alasannya ialah yaitu penyebabnya juga pastinya mampu majemuk cara mungkin dari mulai update OS Smartphone, Menginstall ulang Firmware, Melakukan Flashing atau mungkin alasannya ialah yaitu terjadi kerusakan pada SD Card atau yang sering terjadi yaitu kesalahan dan keteledoran para pengguna sendiri dan secara tidak sengaja telah menghapusnya.

Dan pastinya juka mungkin ada Hal yang penting yang mungkin belum terbaca atau belum sempat tersimpan maka pastinya akan membuat sobat sekalian berpikir berat untuk mengetahui bagaimana cara untuk mengembalikan File Whatsapp yang telah terhapus tersebut. Nahh... pada postingan kali ini akan Arahmath kupas tuntas seputar Cara untuk mengembalikan File Whatsapp (WA) yang telah terhapus di HP Android Kalian.

Bagaimana Cara Mengatasi File Whatsapp yang Terhapus di Semua Smartphone Android ?
Slow saja gays.... kalau kalian memahami isi dari Artikel Cara Balikin File Whatsapp (WA) yang telah terhapus di Android By Arahmath ini insallah kalian mampu mengembalikannya dengan simpel dan cepat dan tentunya enggak perlu khawatir lagi mengenai pesan penting yang mungkin belum sempat terbaca atau tersimpan pada ponsel android kalian.

Whatsapp sendiri sudah paham dengan dilema kalian , oleh alasannya ialah yaitu itu, dari Whatsapp sendiri sudah mempunyai Sistem Back-up Otomatis yang selalu bekerja tanpa anda sadari. Nah... kalian mampu coba Buka Menu Setting → Chats → Chats Backup. (Kurang Lebih mirip gambar di bawah ini)



Kalian akan Melihat sendiri Bahwa setiap 2 jam Pagi Whatsapp selalu Mem-backup Semua File kalian ke dalam database WA dan File Tersebut secara otomatis akan tersimpan selama 7 Hari kedepan dan data tersebut juga selalu terus di update. jadi mampu dibilang data dari aktifitas Whatsapp kalian selalu tersimpan selama 7 Hari kebelakang.

Cara Balikin File Whatsapp yang Telah Terhapus

Nah.. untuk Cara Mengembalikan File Whatsapp yang telah terhapus ada satu cara simpel dan ampuh yang mampu kalian simak dibawah ini:

# Langkah Pertama - Silahkan Kalian Uninstall Aplikasi WA
Yups... step pertama kalian yaitu kalian harus melakukan un-install aplikasi Whatsapp (WA) kalian dari Smartphone Android Kalian. Cara Mudahnya tinggal kalian pergi ke Google Play dan eksklusif Klik Uninstall (Seperti gambar dibawah)


# Langkah Kedua - Silahkan Install Kembali Whatsapp di Smartphone Android Kalian
Yups... sehabis kalian berhasil melakukan unisntall kalian mampu install kembali aplikasi Wa kalian dengan yang versi terbarunya dan silahkan kalian buka aplikasinya dan tentunya kalian akan memulai proses dari awal kembali dan pada halaman awal silahkan kalian Klik Agree and Continue.

# Langkah Ketiga - Registrasi Whatsapp (WA)
Dan selanjutnya yaitu proses Verifikasi Nomor Telepon. silahkan kalian masukan nomer telepon yang telah kalian gunakan pada akun WA kalian. dan kalau sudah tinggal Klik Next dan akan muncul Tampilan Pop-Up (Silahkan Konfirmasi dan Pilih OK.


# Langkah Ke-4 - Verifikasi Nomor
Untuk Melakukan verifikasi nomor biasanya Whatsapp akan eksklusif mengirimnya sehabis kalian melakukan pengisian Nomor HP di step ketiga tadi. (Jika mungkin tidak ada SMS yang masuk kalian mampu minta kembali dengan panggilan telepon atau SMS ulang) dan silahkan saja kalian tunggu Kode OTP WA-nya dan biasanya sehabis mampu maka eksklusif secara otomatis masuk ke Enter 6 digit code WA tersebut.

# Langkah Ke-5 - Restore File
Nah...setelah Proses Verifikasi selesai, Whatsapp (WA) akan mendeteksi ulang apakan nomor tersebut gres atau sudah pernah daftar di WA dan kalau sudah terdaftar maka akan ada file tersimpan (File Back-up). kalau ada FIle Back-up maka akan muncul Halaman Restore Backup seperti pada gambar dibawah ini dan tinggal kalian Klik/Pilih Restore.




# Langkah Ke-6 - Tunggu Proses Restore 
Silahkan kalian tunggu Proses Restore-nya Hingga selesai, dan kalau sudah kalian Klik Next untuk melanjutkan ke langkah berikutnya, Yaitu Mengembalikan File Whatsapp Yang Sudah Terhapus.

# Langkah Ke7 - Selesai & Happy Ending
Tinggal kalian melakukan Pengisian Nama kalian dan Foto yang akan menjadi DP Whatsapp kalian sesuka kalian dan selanjutnya tinggal Klik Next Lagi. Silahkan kalian tunggu hingga proses Loadingnya simpulan dengan sempurna dan kalian masuk ke ruang Chats WA lagi mirip biasanya. dan Semua Data mirip Foto, Video, Chats, dan Rekaman Suara dari WA Kalian akan Kembali Lagi.

Itulah sedikit ulasan seputar Cara Balikin File Whatsapp (WA) yang telah terhapus di Android kalian yang mungkin mampu bermanfaat buat sahabat pembaca sekalian yang sedang mencari tutorial cara untuk mengembalikan File Whatsapp yang telah terhapus di Smartphone Android kalian.Terima Kasih.

0 Response to "Cara Balikin File Whatsapp Yang Telah Terhapus Di Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel