Harga Ganti Lcd Vivo V5 Original Terbaru 2019

Mengulas seputar Biaya Harga Perbaikan Ganti LCD Touchscreen HP Vivo V5 Original terbaru 2019 - Harga HP Vivo V5 yang lumayan Murah bagi pengguna smartphone Menengah kebawah mungkin mengakibatkan HP Vivo V5 menjadi alternatif pilihan terbaik utuk yang ingin ngerasain Android dengan layar touchscreen super besar 5,5 inchi yang sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung Layar LCD dari HP Vivo V5 ini. Namun terkadang meski sudah di lapisi dengan pelindung tetap saja yang namannya barang yang praktis rusak dapat saja terjadi kerusakan, mungkin balasan terjatuh atau dibanting anak yang tentu saja pelindung corning gorilla Glass pun tidak dapat melindunginya.
Biaya Servis Ganti LCD HP Vivo V5 Original New 2019


Nahh.. Ketika LCD Vivo V5 Kalian Rusak, pastinya kalian akan mencari info seputar Biaya dan Harga Ganti Layar Vivo V5 Originalnya yang tentunya jika klaian bertanya tanya dengan orang rumah pasti juga gak bakalan tau pastinya hehehhe...

Jadi Informasi dari Arahmatharh.blogspot.com seputar Harga Ganti LCD Vivo V5 Original Terbaru 2019 ini mungkin dapat sedikit mengakibatkan pencerahan buat sobat pembaca sekalian sebelum kalian beranjak untuk memperbaikinya ditukang servis HP terdekat kalian.



Untuk Biaya Servis Ganti LCD dan Touchscreen HP Vivo V5 by Arahmath cell ini tentunya berbeda dengan patokan harga dari tukang servis HP di sekitar lingkungan sobat sekalian tapi mungkin tidak terpaut terlalu jauh pastinya, mungkin dapat lebih Murah atau mungkin dapat lebih mahal... tapi saya yakin Biaya Untuk perbaikan Ganti LCD + Touchscreen HP Vivo V5 milik saya insaalah lebih murah hehehhe... bahkan dapat ditawar ditempat yahhh...tergantung kondisi kerusakan dari ponsel Vivo V5 itu sendiri alasannya yakni ialah mungkin saja juga hanya terjadi kerusakan pada Touchscreennya saja dan tak perlu ganti LCD-nya dan pastinya Harga Perbaikannya juga akan lebih murah lagi.

Ok... Untuk Kisaran Harga Service Ganti LCD + Touchscreen Vivo V5 by arahmath cell Berkisar antara Rp.300.000 - 400.000 Ribuan  dan jika mungkin hanya terjadi kerusakan pada Layar Touchscreennya Saja biaya yang musti di bayar berkisar antara Rp.150.000 - 200.000 Yahh... dapat nego ditempat juga sih lihat dulu stock dan kerusakan HP Vivo V5-nya.




Yups mungkin itu dulu sekitar Biaya Servis Ganti LCD hp Vivo V5-nya yang mungkin dapat bermanfaat buat sahabat-sahabat sekalian yang ingin memperbaiki Layar LCD HP Vivo V5 Kesayangan sobat sekalian. jika masih ada pertanyaan dan unek - unek seputar Biaya servis kerusakan HP Vivo dan yang lainnya dapat utarakan lewat kotak kolom komentar dibawah. Terima Kasih.

0 Response to "Harga Ganti Lcd Vivo V5 Original Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel