Cara Flash Oppo A11w / Joy 3 Tested By Arahmath Cell

Pingin tau Cara Flash OPPO A11W atau Oppo Joy 3 - Kali ini Arahmath Cell akan menunjukkan Tutorial lengkapnya seputar Cara Melakukan Flash di HP Oppo Joy 3 Type A11W yang mungkin sanggup bermanfaat buat sobat sekalian yang sedang ingin melakukan flashing pada Hp OPPO A11W "Joy 3" kalian yang mungkin sedang mengalami Bootloop atau Matot jawaban gagal flashing atau gagal install Firmware Baru pada Hp Oppo Joy 3 sobat.


Cara Flash Hp Oppo A11W Joy 3 ini sebenarnya hampir sama dengan cara melakukan flashing pada HP Oppo - Oppo lainnya Hanya saja pastinya Firmware yang digunakan untuk Flashing pada HP oppo A11W / Joy 3-nya pasti berbeda dan mungkin lebih mantapnya sudah teruji terlebih dahulu sehingga lebih mantep saat kalian melakukan flashing pada HP Oppo Joy 3 kalian.

Oppo Joy sendiri ternyata telah mempunyai banyak Varian dan salah satu yang paling banyak dijumpai ialah Oppo Joy 3 type A11w yang saat ini sedang arahmatharh.blogspot.com bahas mengenai Cara untuk melakukan Flashing-nya.

Yahh...yang namanya kerusakan pada HP di seputar Software sih sanggup beragam, misalnya mirip Aplikasi Berhenti Secara tiba-tiba, Bootloop, Error, gak sanggup buat download aplikasi di playstore, hang, stock di logo, terkena virus dll dan kerusakan ini tentunya sanggup diperbaiki dengan cara melakukan flash pada HP OPPO A11W Joy 3 Kalian.

Sudah gak sabar untuk mengetahui Cara Flash pada HP Oppo A11W Joy 3 Kalian ! berikut cara lengkapnya seputar Flashing HP oppo Joy 3 A11W kalian:



Cara Flash Oppo A11W Joy 3 Tanpa PC / Dengan PC Terbaru By Arahmath Cell

1. Cara Flash Oppo Joy 3 A11W Tanpa PC

  • Silahkan kalian Persiapkan Minimal Daya Baterai terisi 65% ke atas sebelum kalian melakukan Flash pada HP Oppo A11W Joy 3 Kalian.
  • Lalu Silahkan Kalian Download File Firmware Oppo Joy 3 A11w -nyaDisini 
  • Kemudian kalian Pindahkan File Firmware Oppo Joy 3-nya ke Kartu SD / Kartu memory Kalian
  • selanjutnya silahkan kalian Masuk ke Mode Recovery / Mode Download "Caranya: Silahkan matikan HP → Lalu Tekan Tombol Power + Tombol Volume Bawah (-) (Secara Bersamaan).
  • jika sudah, Lalu silahkan pilih Bahasa Inggris
  • kemudian kalian Pilih Clear data and cache kemudian Pilih YES.
  • Lalu Pilih Install dari
  • Kalian Pilih dari SD
  • Selanjutnya kalian cari File Firmware yang sudah kalian download tadi. 
  • Jika ada Pertanyaan Konfirmasi, Silahkan pilih saja Yes
  • Maka Proses Flashing akan berjalan secara otomatis dan tinggal kalian tunggu saja proses flashingnya hingga selessai dengan sempurna. dan silahkan lakukan Restart hp oppo joy 3 A11W kalian dan silahkan Cek - ricek dan setting kembali HP oppo kalian mirip pada saat kalian membeli HP Baru.
Untuk melakukan Flashing HP Oppo Joy 3 A11w via Flashtool di PC Kalian, kalian wajib terlebih dahulu mempersiapkan alat dan bahan buat ritual kalian, berikut ialah alat dan bahan flashing hp oppo joy 3 kalian:

Alat dan Bahan Flashing HP OPPO Joy 3 "A11W" Via Flashtool 

Setelah Semua bahan sudah kalian persiapkan, kita lanjutkan untuk cara / tutorial Melakukan Flashing pada HP OPPO Joy 3 A11W kalian, Berikut cara Selengkapnya:

Cara Flash Oppo A11W Joy 3 Via Flashtool By arahmath cell 
  1. Pertama silahkan kalian Ekstract terlebih dahulu File - file yang telah kalian download tadi dan jangan lupa Install Drivernya juga.
  2. Kemudian silahkan kalian buka Software Flash_tool.exe dan silahkan kalian masukkan Firmware-nya Caranya: Kalian Klik pada Tombol "Scatter-loading" Lalu Pilih Android_Scatter.txt didalam Folder Firmware tadi. 
  3. Lalu silahkan kalian matikan HP Oppo Joy 3 Kalian dan keluarkan Baterainya.
  4. kemudian kalian Pilih tab tombol download-nya dan Proses Flashing pada HP OPPO Joy 3 Kalian akan siap untuk di mulai.
  5. akan ada 0% Proses Bar Pertama "biarkan saja dulu"
  6. Lalu, silahkan kalian hubungkan HP Oppo A11W Joy 3 kalian ke PC Kalian dengan Kabel USB / Kabel data. 
  7. Dan proses Flashing akan berjalan secara otomatis, silahkan kalian tunggu prosesnya hingga 100% tepat yang biasanya akan ada notifikasi Kotak Centang warna Hijau. 
  8. selanjutnya tinggal kalian lepaskan HP Oppo Joy 3 kalian dari koneksi PC (Cabut saja kabel usb-nya) dan silahkan kalian pasang kembali Baterai kalian 
  9. Selesai 
Silahkan pasang kembali baterai Oppo Joy 3 A11W kalian dan silahkan kalian hidupkan hp kalian mirip biasanya, mungkin waktu restart akan sedikit agak lama dari biasannya, harap maklum alasannya ialah ialah gres saja dilakukan flashing dan pengisian Firmware gres pada HP oppo Joy 3 kalian. dan silahkan kalian juga cek ricek dan setting - setting kecil mirip pada saat kalian membeli HP Baru lagi.





Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Flash di HP Oppo A11W Joy 3 Tested By Arahmath cell yang mungkin sanggup mempunyai kegunaan dan membantu sobat sekalian dalam melakukan Flashing pada HP OPPO Joy 3 kalian yang mungkin sedang bermasalah dan pingin di Flashing. kalau mungkin masih ada pertanyaan seputar cara Flashing hp oppo joy 3 di atas sanggup sampaikan lewat komentar ya gays... Terima Kasih.

0 Response to "Cara Flash Oppo A11w / Joy 3 Tested By Arahmath Cell"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel