Cara Flash Samsung Galaxy J1 Sm-J100h Tested By Arh

Kali ini Arahmath cell akan membuatkan seputar Cara Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H dimana telah terlebih dahulu di uji coba pada ponsel Samsung Galaxy J1 milik pelanggan dan alhamdulilah langsung buat nota baru.

Jadi Buat Sobat sekalian yang ingin Mengetahui Cara Flash Samsung Galaxy J1 Type SM-J100H yang mudah, simple dan gak ribet hehehhe... silahkan saja simak postingan kali ini mengenai Cara Flashing HP Samsung galaxy J1 SM-J100H yang insaalah sanggup bermanfaat buat sobat sobat flasher dan opreker sekalian yang sedang mencari tutorial / Cara untuk melakukan flashing di Samsung Galaxy J1 SM-J100H yang mungkin sedang mengalami kerusakan, ibarat Bootloop, Error, aplikasi sering berhenti sendiri, blang, atau bahkan Matot simpulan salah atau gagal Flashing.

Insaalah Cara Flashing Samsung Galaxy J1 SM-J100H ini memang kami buat simple dan praktis di pahami sehingga sanggup praktis buat sobat ikuti bahkan buat yang pemula sekalipun dan tentunya sanggup merampungkan permasalahan kerusakan yang sedang terjadi pada HP Android Samsung J1 SM-J100H kalian.

Sudah gak sabar, pingin tau Cara Flash HP Samsung Galaxy J1 Kalian ? Berikut ulasan selengkapnya stap by step yang mungkin sanggup sobat sekalian ikuti:

Cara Flash Samsung Galaxy J1 Type SM-J100H Tested By Arahmath Cell 

Pertama - tama silahkan kalian persiapkan alat dan bahan buat Flashing Samsung J1 SM-J100H kalian seperti:

Setelah Alat dan Bahan sudah lengkap, selanjutnya mari menuju ke Tutorial / Cara Melakukan Flashing pada HP Samsung J1 SM-J100H kalian, berikut langkah - langkahnya:

Cara Flashing HP Samsung Galaxy J1 Type SM-J100H 
  1. Silahkan Sobat Ekstrack semua file yang sudah kalia download sebelumnya, silahkan letakan dalam 1 folder semoga kalian praktis mencarinya.
  2. Lalu silahkan kalian Install Driver USB Samsung-nya pada PC kalian
  3. Kemudian Lanjutkan dengan Membuka Aplikasi Odin-nya
  4. Dan Selanjutnya, Ambil HP Samsung J1 kalian dan Masuk ke Recovery Mode / Mode Download, Caranya: Tekan Tombol Volume Bawah + Tombol Power + Tombol Home "Secara Bersamaan" Sampai masuk ke mode Download ibarat gambar dibawah ini. 
  5. Lalu, silahkan kalian sambungkan HP Samsung Galaxy J1 kalian ke PC kalian dengan sumbangan kabel data, dan silahkan pastikan bahwa samsung Galaxy J1 kalian sudah terdeteksi di Aplikasi ODIN-nya. 
  6. Setelah itu, silahkan sobat masukan File Firmware Samsung Galaxy J1 SM-J100H yang sudah sobat ekstrak tadi pada Tab AP
  7. Jika semua sudah siap, silahkan kalian Klik Start di Odin-nya untuk memulai Proses Ngeflash Samsung Galaxy J1-nya 
  8. Silahkan sobat tunggu prosesnya hingga simpulan dengan sempurna, pastikan ada notifikasi PASS Warna Hijau ibarat pada gambar di atas.
  9. Selesai.
Silahkan kalian cabut ponsel samsung j1 kalian dari komputer kalian dan silahkan kalian nyalakan kembali ibarat biasannya, jikalau toh mungkin agak sedikit lama nyalanya, itu hal masuk nalar lantaran yakni gres saja di isi dengan Firmware baru. dan silahkan kalian Cek Ricek dan setting - setting kecil ibarat kalian memiliki HP Baru.

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy J1 Type SM-J100H Tested By Arh yang mungkin sanggup bermanfaat buat sobat Flasher sekalian yang sedang ingin melakukan flashing pada HP Samsung Galaxy J1 SM-J100H yang butuh flashing untuk menormalkan hp samsung kalian. Terima Kasih.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy J1 Sm-J100h Tested By Arh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel