Kelemahan Hp Sehabis Ganti Lcd Baru, Apa Ya ? Cari Tau Imbas Yang Mungkin Terjadi Disini !

Kali ini Arahmath Cell akan berbagi sedikit pengalaman Mengenai Kelemahan HP Setelah di Ganti dengan LCD Baru efek yang mungkin sanggup saja terjadi di kemungkinan lain waktu yang mungkin sanggup bermanfaat dan menjadi wawasan baru buat teman pembaca sekalian.



Dampak buruk serta kelemahan HP Setelah Ganti spare part LCD Baru atau mungkin tanggapan - tanggapan yang mungkin sanggup saja terjadi pada ponsel kalian setelah anda mengganti dengan LCD HP yang baru ini mungkin sanggup menjadi pertimbangan ketika kalian ingin memperbaiki ponsel kesayangan kalian yang mungkin sedang mengalami kerusakan pada cuilan LDC-nya.

Yups, mungkin banyak sekali orang yang menyampaikan menjual spare part Original, Spart part Asli, atau apalah dengan edeng - edeng 100% original, nahhh... tentunya hal itu hanyalah sebagai tindakan untuk memasarkan Produk mereka dan meningkatkan Penjualan barang tersebut. jadi jangan praktis percaya spart part ori apa pun jikalau kalian tidak secara eksklusif memperbaikinya ke pusat Konter servis centernya. yah meski spare part tersebut mungkin juga gak buruk - buruk amat namun juga tentunya juga mungkin gak se asli dengan yang produk aslinya juga.



jadi tentunya entah mungkin ada kelebihan atau kekurangan atau kelemahan yang mungkin sanggup saja terjadi ketika kalian melakukan pergantian LCD Lama dengan LCD Baru di konter tukang jasa Servis, yahhh... namanya barang elektronik praktis rusak dan rentan sekali bahkan produk originalnya juga tentunya pada masanya juga akan mengalami yang namanya kerusakan.

Nahh...sebenarnya postingan kali ini hanyalah sebegai pemanis wawasan dan pengalaman saja buat para pembaca yang budiaman di blog kecil arahmath cell ini, yahh..mungkin admin lagi boring dan gak ada kerjaan jadi yahhh.... ketik - ketik saja unek - unek yang ada di hati yang mungkin juga sanggup memiliki kegunaan bagi teman pembaca sekalian.

Makara menurut pengalaman Admin sendiri, Kelemahan HP Setelah di Ganti dengan LCD Baru biasanya akan berdampak seperti, Kurangnya kontras pada layar Screen HP Kalian, mungkin juga kurangnya sensitifitas touchscreennya, mungkin juga sanggup lebih cepat menguras daya baterai Hp kalian, sering sekali layar menjadi Redup, atau mungkin setelah pemakain beberapa hari Rusak Lagi. 

yah...namanya Memperbaiki Barang yang sudah Rusak Itu juga bukan masalah yang mudah, jadi tentunya tergantung dengan Keahlian dan keterampilan tangan serta suku cadang / Spare part yang di gunakan untuk menggantinya. karna itu tukang jasa servis menyampaikan waktu garansi agar tentunya kalian juga sanggup melakukan pengujian perbaikan dari jasa kami.

Yahh... itulah sedikit Unek - unek seputar Kelemahan HP Setelah Ganti dengan LCD Baru dan efek atau Resiko yang mungkin sanggup saja terjadi pada ponsel kalian. Tapi jujur saja mungkin akan sangat jarang sekali hal tersebut terjadi Karena biasanya Spart part yang ada di konter kami insaalah juga memiliki Garansi yang Bagus dan selama ini juga jarang sekali ada komplain mengenai kasus tersebut.






Postingan Mengenai Kelemahan HP / Ponsel Setelah Ganti LCD Baru ini hanya lah bentuk kesadaran bahwa hal-hal yang mungkin kurang di inginkan, mungkin sanggup saja terjadi nahhh... dan jikalau masih ada Garansi perbaikan maka tinggal balik dan utarakan seputar kerusakan yang terjadi lagi, insaalah akan kami ganti gratis jikalau masih dalam waktu Garansi. Terima kasih.

0 Response to "Kelemahan Hp Sehabis Ganti Lcd Baru, Apa Ya ? Cari Tau Imbas Yang Mungkin Terjadi Disini !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel