Peringatan Untuk Blogger Copas Milik Arahmatharh.Blogspot.Com

Peringatan Untuk Blogger yang Suka Copas blog Khususnya Milik Arahmatharh.blogspot.com yang sangat gampang dan sederhana ini, jangan dikira bahwa meski hanya berdomain Blogspot gratisan namun tidak kebal akan hukum dan Digital Millenium Copyright Act (DMCA). Jika kami menemukan Konten dan Artikel Milih Arahmatharh.blogspot.com ini di Copas tanpa ijin apalagi tanpa menawarkan Credit Link Asli Maka kami tidak akan segan segan melaporkan Ke Google DMCA Dan Melakukan Takedown secara sepihak.

Peringatan ini dikususkan Buat Para Publiser dan Para Blogger sehingga tak ada lagi konten Duplikat yang berada di Serp Google yang tentunya tidak ada manfaat lebih bagi para Pembaca dan Para peselancar dunia maya.

Mari Ciptakan Konten dan Artikel yang unik dan Bagus Buat Para Pembaca sekalian dan Hentikan Segala sesuatu Kecurangan mirip Pencurian Artikel entah itu secara Manual maupun Otomatis melalui Tool View Source Code yang menjadikan kerugian bagi Publisher Konten Aslinya.


Peringatan Ini Kami Tulis Akibat Adanya Banyak sekali Artikel Milik Arahmatharh.blogspot.com yang dicuri dan dicopas serta diterbitkan di Blog mereka tanpa ada ijin dari kami, sehingga kami menggambil jalan pintas untuk melakukan Takedown ke Google DMCA.

Sekali Lagi Mari Ciptakan Konten UNIK Dan Bermanfaat Sehingga sanggup menjadikan para pembaca puas dengan konten yang kita tulis. Konten IS King, kalian gak akan pernah sukses jikalau hanya menggandalkan Duplikat konten dan Mengopas Brutal dari Blog - Glog Asli Lainnya jadi sayangi Akun Adsense Kalian sebelum ada tindakan dari para penggugat konten Aslinya.

Terima Kasih atas Perhatiannya, biar dengan adanya peringatan ini ANDA (Para Copaser) akan Berpikir 2X Sebelum kalian melakukan Plagiat dan Pencurian Artikel dari Blogger Arahmath Cell ini atau dari Sumber Lainnya. "Jika Ngeyel Pasti NYESEL.......".

0 Response to "Peringatan Untuk Blogger Copas Milik Arahmatharh.Blogspot.Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel