Cara Cek Imei All Samsung Untuk Cek Hp Palsu Atau Asli

Cara Mudah Cek IMEI SAMSUNG untuk mengecek HP SAMSUNG PALSU ATAU ASLI - yups berikut sanggup kalian lakukan untuk Mengecek IMEI ALL SAMSUNG untuk Cek HP samsung palsu atau asli dengan cepat dan mudah.


Nomor IMEI memang sebuah urutan nomor penting yang di ciptakan oleh samsung sebagai identitas ponsel samsung tersebut untuk berjaga - jaga jikalau mungkin ada pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memalsukan produk ponsel samsung tersebut yang sering di sebut dengan Produk KW atau tiruan.

dan tentunya dengan Nomor imei tersebut teman selain sanggup mengecek dan mengetahui bahwa ponsel samsung yang kalian beli itu asli atau palsu...jadi pastinya sanggup bermanfaat bagi kalian yang mungkin ragu pada dikala kalian ingin membeli ponsel samsung seken di grub jual beli online atau semacamnya.

lantaran kemarin ada yang menanyakan bagaimana cara untuk mengecek IMEI di semua produk Smartphone samsung untuk mengecek HP asli atau palsu maka berikut ini saya akan ulas secara singkat jelas dan padat di bawah ini mengenai Cara Cek imei di samsung galaxy.

Cara Cek IMEI ALL SAMSUNG 
Kalian sanggup menggunakan Cara yang pertama ini melalui Cek Kode *#06# 
Caranya:
  1. pertama tama kalian sanggup masuk ke menupanggilan atau apk telephon yang ada di ponsel samsung kalian.
  2. kemudian kalian ketikan instruksi *#06# 
  3. maka secara otomatis akan ada kotak dialog atau notifikasi yang muncul dan memeperlihatkan serentetan NOMOR IMEI samsung galaxy sobat.
  4. Berarti Samsung Galaxy teman ASLI.
Atau kalian juga sanggup menggunakan metode yang kedua ini dengan menggunakan Menu Setting yang ada di ponsel Samsung itu sendiri.

Caranya:
  1. kalian buka terlebih dahulu ponsel anda dan langsung masuk ke sajian Settings pada smasung galaxy yang akan teman Cek IMEI-nya.
  2. kemudian Scroll ke bawah dan cari pilihan menu More
  3. kemudian kalian Klik sajian about device.
  4. dan kalian lanjutkan pilih sajian status → about device
  5. dan dalam halaman tersebut akan ada tampilan mengenai Nomor IMEI samsung galaxy kalian.
oh.... iya.... kalian juga sanggup cek No IMEI HP SAMSUNG kalian di Dusbox samsung galaxy juga kok... dan biasanya juga ada no IMEI yang di miliki ponsel samsung tersebut. jikalau kurang yakin maka sanggup kalian padukan dengan cara yang pertama dan ke tiga semoga mungkin sanggup lebih yakin mengenai keaslian ponsel samsung galaxy yang teman beli terlebih lagi dikala soat membelinya seken di konter atau via jejaring sosial yang sekarang ini banyak sekali group-group jual beri ponsel seken.

yups...itulah sedikit ulasan mengenai Cara Cek IMEI All Samsung Untuk Cek HP Palsu atau Asli dengan cepat dan simpel yang mungkin sanggup bermanfaat bagi teman seklian yang sedang ingin membeli ponsel seken samsung galaxy di manapun semoga gak ketipu.

0 Response to "Cara Cek Imei All Samsung Untuk Cek Hp Palsu Atau Asli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel