Cara Flash Andromax A (A16c3h) Bootloop Tanpa Pc Eksklusif Sukses

Inilah Cara FLASH ANDROMAX A (A16C3H) Bootloop, Matot, hang, Error terbaru tanpa PC / Komputer insaalah eksklusif sukses. mungkin bagi teman sekalian yang ingin tau Cara dan tutorial flashing HP andromax a a16c3h tanpa komputer/leptop mampu simak ulasan dan cara singkat berikut ini.

Cara Flash di Andromax A A16C3H tanpa PC ini, mungkin mampu kalian terapkan untuk mengembalikan ponsel andromax A teman yang mungkin sedang mengalami persoalan ibarat Bootloop, lupa pola sandi/password, blang, error dan sering mati / restart sendiri pada waktu teman oprasikan.

hal yang perlu di persiapkan untuk melakukan proses flashing di HP Andromax A A16C3H yakni sebagai berikut:




Alat dan Bahan
🔧 Micro SD (Memory Card)
🔧 TWRP ANDROMAX A
🔧 Stock ROM Firmware Andromax A (648 Mb)


Cara Flashing Andromax A A16C3H Tanpa PC / Komputer

  1. Persiapkan Semua materi yang ada di atas kemudian silahkan kalian ekstract File TWRP dan File Stock Rom firmware Andromax A -nya. Untuk TWRP-nya akan ada folder sdimage kalian copy atau pindahkan ke Micro SD/Memory Card (file taruh di luar supaya mampu eksklusif terbaca oleh ponsel nantinya). begitu juga dengan File Stock rom firmwarenya.
  2. kemudian silahkan matikan ponsel andromax A kalian dan nyalakan kembali, akan ada kotak warna Biru yang nantinya akan berubah menjadi warna Hijau
  3. jadi di tunggu saja kotak warna birunya hingga berubah menjadi warna hijau. dan setelah menjadi warna hijau maka matikan kembali ponsel andromax A kalian (dengan cara paksa Copot Baterai Langsung). 
  4. kemudian copot kembali Micro SD / Memory Card-nya lagi dan Kalian Hapus file sdimage twrp-nya, mampu gunakan HP teman selain Andromax atau merk Haier , atau juga mampu lewat Cardreader pokoknya jangan pasang memori sebelum file sdimage tersebut terhapus... lantaran otomatis akan melakukan Flash ibarat step ke 2 secara berulang-ulang terus.
  5. setelah terhapus mampu kalian pasang kembali ke ponsel andromax A kalian kembali.
  6. kemudian dalam keadaan HP masih mati kalian tekan Tombol Power + tombol Volume atas (+) dan Install File Stock Rom Firmware Andromax A-nya.
  7. Cara Installnya: klik wipe data & wipe chace dan kemudian Install zip from SD Card (silahkan teman cari file stock firmware yang ada di memori card tadi dan pasangkan)
  8. kemudian tinggalkalian tunggu proses Flashing andromax A A16C3H nya hingga selesai. dan kemudian silahkan reboot ponsel andromax A-nya.
Tambahan: Tutorial ini hanya ampuh di gunakan untuk andromax A Versi di bawah V.5.0 untuk versi di atasnya silahkan lakukan downgrade terlebih dahuu.

dan proses Flashing HP Andromax A A16C3H teman pun selesai, silahkan nyalakan kembali ibarat biasanya dan kembali melakukan setting ponsel ibarat pada saat kalian membeli ponsel Andromax A gres lagi.




Itulah sedikit ulasan dan cara untuk Flashing HP andromax A (A16C3H) Tanpa menggunakan PC/Komputer dan eksklusif Sukses yang mungkin mampu berguna bagi teman sekalian yang sedang mengalami persoalan pada HP andromax A-nya. semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Flash Andromax A (A16c3h) Bootloop Tanpa Pc Eksklusif Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel